LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Rabu, 5 Januari 2022 - 13:25 WIB

Secara Resmi Wabup Melepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Menuju Kejuaraan Piala Gubernur

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan SH secara resmi melepas Tim Sepak bola Tanjab Barat untuk mengikuti kejuaraan Gubernur Cup Provinsi Jambi Tahun 2022 yang akan dilangsungkan di Kota Jambi. Rabu (05/01/2021).

Kegiatan pelepasan Tim Sepak Bola yang dilaksanakan di Gedung Pola Utama Kantor Bupati ini, juga turut dihadiri langsung oleh Plh Sekda, Staf Ahli, Ketua KONI Tanjab Barat, Ketua Askab PSSI Tanjab Barat, Para Atlet Sepakbola, serta tamu undangan lainnya.

Plt Kadis Parpora H. Mulyadi M. Kes dalam laporanya sampaikan bahwa Turnament Sepakbola Gubernur Cup ini jrencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 06 sampai dengan 19 Januari 2022  di Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi. ditambahkannya, Tim Sepakbola Tanjab Barat sebanyak 28 orang yang terdiri dari Manager 1 Orang, Pelatih Kepala 1 Orang, Asisten Pelatih 3 Orang, Official 3 Orang, Pemain 20 Orang.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Pembaretan Bintara Remaja

”pemain atau atlet sepakbola Tanjab Barat berasal dari Putra Putra terbaik Daerah dalam Wilayah Kabupaten Tanjab Barat” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Hairan SH dalam sambutannya berharap Tim Sepakbola Tanjab Barat  mendapatkan hasil terbaik pada kejuaraan Gubernur Cup Tahun ini.  Wabup juga ingatkan agar para pemain dapat menjaga kesehatan serta menjaga nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Barat  selama mengikuti kejuaraan.

Baca Juga  Langgar Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Tanjab Barat Tegur Sejumlah Cafe dan Warkop di Kuala Tungkal

”mungkin nanti sarana yang disiapkan oleh panitia maupun Disparpora kurang memadai atau memuaskan, kiranya jangan sampai jadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi tertinggi,” ujar nya.

”Event Gubernur Cup ini bertujuan untuk membina dan menjaga persatuan diantara kita, kunci keberhasilan itu adalah kedisplinan dan itu semua dapat diraih dengan kerja keras,Raih lah prestasi setinggi mungkin, bonus menunggu jika masuk Final ” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lubuk Larangan Dan Giat Penyerahan Sertifikat RSPO

Tanjab Barat

Musda KAHMI, Sekda Tanjab Barat Mendukung Penuh Kegiatan Ini

Tanjab Barat

Rayakan Refleksi Satu Tahun Bupati Tanjab Barat Kuliner Gratis Untuk Masyarakat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Kerja dalam Rangka Best Practice Upaya Peningkatan Penanggulan Korban Bencana ke Kota Banjarbaru

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Purwodadi

Tanjab Barat

Dina Harumkan Nama Tanjab Barat Di Acara Puncak Hari Ibu Ke-93

Tanjab Barat

Peringati Hari Lahir Pancasila, Polsek Tebing Tinggi bersama Forkopimcam dan PPTT Gelar Baksos

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Satpol PP, Damkar dan Satlinmas Tahun 2023
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!