LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Polres Tanjab Barat

Sabtu, 25 Desember 2021 - 12:04 WIB

Pastikan Perayaan Ibadah Natal Berjalan Aman Dan Kondusif, Kapolres Tanjab Barat Patroli Keliling Gereja

Liputantanjab.com – Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah natal, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK beserta anggota meninjau langsung beberapa tempat ibadah umat kristiani yang ada di Kuala Tungkal, Sabtu (25/12/2021).

“Terkait Operasi Nataru ini yang dimulai sejak tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 atau terhitung 10 hari, seluruh personil Polres Tanjab Barat, anggota TNI dan instansi dilibatkan dalam pengamanan jalannya hari besar keagamaan ini,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, untuk di Kabupaten Tanjab Barat ada beberapa titik tempat ibadah yang melaksanakan perayaan ibadah natal yang tersebar di beberapa kecamatan, dan mendapat dukungan pengaman dari masing-masing personel Polsek setempat guna memberikan keamanan serta kenyamanan kepada jemaat yang sedang melangsungkan ibadah.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Vaksinasi Massal Masyarakat sebanyak 1.008 dosis

“Dan kami tetap memantau protokol kesehatannya, karena memang pandemi Covid-19 ini masih ada, kita tidak boleh lengah. Untuk malam tahun baru nanti, karena posisinya lebih ramai, tutur Kapolres.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjab Barat menyebut pelaksanaan ibadah Natal berlangsung aman dan kondusif. Hal tersebut disampaikannya usai meninjau beberapa gereja di wilayah Tanjab Barat.

Hasil pantauan hari ini ibadah perayaan Natal berlangsung aman dan tertib. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam menjaga dan pengamanan Natal ini.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Memberi Perhatian Terhadap Nenek Minah Yang Mengikuti Vaksin

Ada pun gereja yang dikunjungi Kapolres yaitu, Gereja HKBP Kuala Tungkal, Gereja Kristen Santo Paulus Kuala Tungkal dan GPDI Kuala Tungkal

Pelaksanaan ibadah Natal di berlangsung aman dan tertib.

Umat Kristen yang ada di Kabupaten Tanjab Barat khususnya di Kota Kuala Tungkal, ramai merayakan Natal di gereja masing-masing. Semuanya berjalan aman.

Sambil meninjau pelaksanaan ibadah Natal. Kapolres juga mengimbau jemaat agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan mengikuti vaksinasi. (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Kasat Polairud Polres Tanjab Barat: Dua Nelayan Ditemukan Diperairan Wilayah Kuala Mendahara

Polres Tanjab Barat

Menyambut Hut Bhayangkara Polres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Kesehatan Donor Darah Massal

Polres Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Terima Kunjungan Audiensi dari Tanoto Foundation

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Jadikan Kelurahan Kampung Nelayan Bebas Narkoba

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Tim Operasi Pekat II Siginjai Polres Tanjab Barat Amankan Pria di Duga Penjual Judi Online

Polres Tanjab Barat

Polisi Tanjab Barat Tangkap Pelaku Pembakaran Lahan 

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Ungkap Tiga Kasus, Dan Delapan Orang Dugaan Tersangka
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!