LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Polres Tanjab Barat

Minggu, 21 Agustus 2022 - 22:00 WIB

Polres Tanjab Barat Amankan Puluhan Pemuda yang Terdapat Minum Tuak di Pinggir Jalan

LIPUTANTANJAB.COM – Akibat minum tuak di pinggir jalan, puluhan pemuda terjaring razia yang digelar Polres Tanjab Barat, mereka diamankan di beberapa titik di Kota Kuala Tungkal.

Dalam razia dan patroli rutin yang digelar pada Sabtu (20/8/2022) malam ini, pihak Polres menurunkan 20 personel. Mereka terdiri dari anggota Satreskrim, Satlantas, Satsabara, Satpol Airud, Satnarkoba, dan Siprovam. Operasi dipimpin oleh Kasat Lantas, didampingi oleh Kanit Turjagwali Satlantas Polres Tanjab Barat.

Kasat Lantas Polres Tanjab Barar AKP. Devita efrina, melalui Kanit Turjawali Polres Tanjabbar, IPDA. Hans Simangunsong mengatakan, razia ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan tindak pidana, agar terciptanya harkamtibmas. Operasi dilakukan di setiap malam minggu mulai dari pukul 23.00 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga  Jumat Curhat, Kegiatan Kapolres Tanjab Barat Bersama Masyarakat

“Dengan sasaran, tempat keramaian, prostitusi, minuman keras, premanisme, balap liar, narkoba, dan hal-hal yang mengganggu Sitkamtibmas,” ujar IPDA Hans.

Hans menyebutkan, dalam Operasi ada beberapa pemuda dan remaja ditemukan yang sedang melakukan perkumpulan di jalan Prof. Sri Soedewi, jalur dua Parit Gompong.

“Setelah diperiksa oleh petugas, sekumpulan pemuda dan remaja tersebut mengaku sedang meminum sejenis minuman tuak,” ucap Hans.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Rakor Kesiapan Malam Takbiran, Sholat Ied dan Penyembelihan Hewan Kurban

Dikatakan Hans, usai memberi imbauan, nasihat, dan teguran kepada pemuda dan remaja yang terjaring dalam razia, mereka diberikan hukuman, sebagai efek jera. Selanjutnya para pemuda ini dikembalikan ke rumah masing-masing.

“Hanya ada satu kendaraan roda dua yang kita amankan, karena tidak dilengkapi dengan surat menyurat,” sebut Hans.

Ditambahkan Hans, Patroli tak luput juga mengontrol serta menyusuri tempat hiburan, guna antisipasi adanya pesta narkoba dan tindak pidana lainnya, serta mencegah keributan di lokasi tersebut.

“Dari setiap penelusuran, hasilnya kondusif, dan aman terkendali” tandasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra 2021

Covid-19

Tim Vaksinasi PKM Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Polres Tanjab Barat

Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Tanjab Barat Bedah Rumah Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Tidak Mau Menggorengkan Pisang, Suami di Desa Sungai Jaring Tega Bacok Istri

Polres Tanjab Barat

Bakti Sosial, Kapolres Tanjab Barat Bantu Kegiatan Bedah Rumah

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bersama Warga Amankan Pemuda yang Meresahkan Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-73, Polres Tanjab Barat Potong Tumpeng dan Syukuran

Polres Tanjab Barat

Humas Polres Tanjab Barat Raih Penghargaan Terbaik 2 Sebagai Polres Teraktif
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!