LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Politik

Senin, 2 Oktober 2023 - 08:19 WIB

Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

LIPUTANTANJAB.COM – Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar, SH, MH hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat Sekaligus membacakan Ikrar. Senin (02/10/23)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati H. Hairan, SH. Turut hadir para Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, PKK, GOW, DWP, PNS, dan TKK lingkup pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Bulan dan Bintang di Langit Malam Kedua Ramadhan Seakan Membentuk Formasi.

Tema Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”, dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang ideologi Pancasila sebagai pondasi kehidupan bangsa yang tidak dapat digantikan dengan ideologi lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup sampaikan bahwa setiap tanggal 01 Oktober di laksanakan upacara hari kesakitan Pancasila sebagai tanda penghormatan pada para pejuang yang gugur dalam mempertahankan Pancasila dalam peristiwa Pengkhianatan G30S/PKI.

Baca Juga  Polsek Merlung Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Motor

” Keteguhan Pancasila yang diterjang berbagai upaya membelokkan ideologi bangsa menjadikannya pusaka yang diakui kesaktiannya. Kita semua harus tetap berusaha dan berjuang secara sungguh-sungguh untuk mempertahankan Pancasila sebagai ideologi bangsa dan pemersatu Negara Republik Indonesia,”  Sebutnya. (**)

Share :

Baca Juga

Politik

Jamaah Al Huda Tanjung Jabung Barat Mendoakan GAMA Menang Pemilu 2024

Politik

Pasang sepanduk dipohon dengan cara dipaku, Mapala Pamsaka Beri Tindakan Tegas

Politik

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Penyampaian Nota Rancangan Perubahan KUA dan PPAS Tahun 2023

Politik

Rapat Paripurna Ketiga DPRD Tanjab Barat Terkait 2 Rancangan Perda

Politik

Ketua KPU Provinsi Jambi Dilantik Via Zoom Meeting

Politik

Peringati Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tanjab Barat, DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna 

Politik

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

Politik

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ke Tiga Penyampaian Tanggapan Bupati
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!