LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Politik

Senin, 31 Januari 2022 - 11:54 WIB

Korban Kebakaran di Batang Asam Fraksi PDIP Tanjab Barat Beri Bantuan

Liputantanjab.com – Fraksi PDI Perjuangan DPRD tanjung Jabung barat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RT. 06, Desa Tanjungbojo, Kecamatan Batangasam, kabupaten Tanjung Jabung barat pada hari Sabtu lalu (29/1/2022). Bantuan tersebut di terima langsung oleh pihak desa Tanjung bojo dan korban kebakaran atas nama qomari.

Ketua fraksi PDI perjuangan DPRD tanjung Jabung barat Hamdani mengatakan, pemberian bantuan uang tunai dan pakaian layak pakai ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI perjuangan Tanjab barat kepada korban kebakaran.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Partai Demokrat Daftarkan Diri Maju Dalam Muscab

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami fraksi kepada masyarakat, semoga ini dapat membantu meringankan korban.” Ucap Hamdani, Senin (31/1/2022)

Hamdani menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Berikan Sapi Dan Sembako Dikampung Yang Hampir Satu Abad Tidak Pernah Merasakan Daging Hewan Qurban Idul Adha

“Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak.” Tandasnya

Untuk di ketahui kebakaran yang terjadi di desa Tanjung bojo kecamatan Batangasam tersebut menghanguskan satu unit bedeng dua pintu dengan total kerugian sekitar kurang lebih 50 juta.(*)

Share :

Baca Juga

Politik

Muscab Sekaligus Pemilihan Ketua PAN Sekecamatan Tanjab Barat

Politik

Konsolidasi dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor PDC PDIP Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Tanjab Barat Periode 2021-2025

Politik

Ketua KPU Provinsi Jambi Dilantik Via Zoom Meeting

Politik

Ketua BPW KKSS Provinsi Jambi Lantik H. Assek Sebagai Ketua BPD KKSS Tanjab Barat

Politik

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Raperda RPJMD dan KUA PPAS T.A. 2022

Politik

Tersangka Korupsi Proyek Air Bersih Senilai 39,5 M di Limpahkan Ke JPU

Politik

Banding Ke Pengadilan Tinggi Jambi, Hukuman Budi Azwar Malah Bertambah 2 Bulan Penjara
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!