LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19 / Tanjab Barat

Sabtu, 12 Februari 2022 - 13:26 WIB

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi

Liputantanjab.com – Polres Tanjab Barat bekerjasama dengan dan Puskesmas Tungkal I menggelar kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat umum, lansia dan anak-anak serta booster/vaksin ke 3 di Aula Reconfu Polres Tanjab Barat (11/02/22)

Kegiatan Vaksinasi melalui tahapan yaitu Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screeaning, Meja 3 Vaksinasi, Meja 4 Observasi dan P-Care.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tanjab Barat KOMPOL Jan Manto Hasiholan, S.H., S.I.K.

Dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari cabang Tanjab Barat Ny. Indah Muharman dan PJU Polres Tanjab Barat beserta Pengurus Bhayangkari.

Baca Juga  Satu Rumah di Parit Deli Habis Terbakar Api

“Kami Polri bersinergi dengan Pengurus Kemala Bhayangkari dan Puskesmas Tungkal I melaksanakan vaksinasi massal di Polres Tanjab Barat” ujar Kabag Ops

“Kegiatan Vaksin hari ini merima semua khalangan masyarakat dari mulai anak usia 6-11 tahun, 12-17 tahun dan dewasa 18 tahun keatas untuk dosis kesatu, dosis kedua maupun dosis ketiga” ujarnya

Jumlah Masyarakat Umum, Remaja dan Anak usia 6-12 tahun yang divaksin di Polres Tanjab Barat hari ini sebanyak 92 Orang dengan rincian :

Baca Juga  Ketua Mapala Pamasaka 2022-2023 Miftahul Amin : mahasiswa peduli pada tanggung jawab akademis, lingkungan, serta dunia sosial.

20 Orang Dosis 1
– 32 Orang Dosis 2
–  40 Orang Dosis 3

Kabag Ops Polres Tanjab Barat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah sadar akan pentingnya vaksinasi dan kami menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat yang belum sama sekali melakukan vaksin agar segera mendatangi gerai vaksin yang telah kami sediakan. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Perampokan Sadis di Sungai Bahar Berhasil Ditangkap Polda Jambi

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Kembali Ikuti Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah 2023

Tanjab Barat

Kunjungan KPK Ke Tanjab Barat, Ini Tanggapan Wabup Hairan

Tanjab Barat

Bupati : Semoga Semangat MTQ Nasional Dapat Tertular Ke Kabupaten Tanjab Barat

Covid-19

Vaksinasi di Budhi Luhur, Tingginya Antusias Masyakat Untuk di Vaksin Ucap Kabag Ops Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Audiensi Bersama Gubernur Jambi

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Sabut Pemilu 2024 Dengan Layanan Help Desk
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!