LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Polres Tanjab Barat

Senin, 28 November 2022 - 11:58 WIB

Satlantas Polres Tanjab Barat Berikan Dikmas Lantas Di SMA 8 Kuala Tungkal

LIPUTANTANJAB.COM – Tiada hari tanpa upaya guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas bagi pelajar. Demikian juga yang dilaksanakan pada senin (28/11/2018) oleh Kanit turjagwali Satlantas Polres IPDA HANS SIMANGUNSONG beserta anggota BRIPKA TENANG HIDAYAT yang memberikan “Pendidikan masyarakat lalu lintas” (Dikmas Lantas) Pembinaan “Sekolah Tertib Lalu Lintas” (STLL) kepada para pelajar SMA N 8 Kuala Tungkal, Jalan Beringin Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi,

Kegiatan yang berlangsung di SMA N 8 Tanjab Barat IPDA HANS memberikan sosialisasi tentang dan pembinaan sekolah tertib berlalu lintas. Kegiatan yang dikuti oleh perwakilan dari masing-masing kelas tersebut sangat menarik perhatian dari para pelajar. Selain memberikan materi tentang tertib berlaalu lintas, IPDA HANS juga memberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab kepada para pelajar. Dalam kesempatan tersebut dimanfaat oleh para pelajar untuk menanyakan berbagai hal mulai dari mencari SIM dan juga tata tertib berlalu lintas.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76

IPDA HANS juga menyampaikan bahwa dengan banyaknya kejadian kecelakaan lalu lintas khususnya dengan korban para pelajar yang pada dasarnya belum waktunya untuk mengendarai kendaraan bermotor, juga diharapkan peran para guru dalam menekan terjadinya kecelakaan terhadap pelajarnya dengan memperketat aturan bagi pelajar yang ke sekolah mengendarai motor.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Diwakili Kabag Ops Hadiri Launching Pemungutan Suara Pemilu Serentak

Kapolres Tanjab Barat AKBP MUHARMAN ARTA, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres tanjab barat AKP IWAN WAHYUDI mengatakan, Kegiatan Dikmas Lantas Pembinaan Sekolah Tertib Lalu Lintas dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat khususnya para pelajar di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.” Terangnya. (Wis/rls)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Vaksinasi Massal Masyarakat sebanyak 1.008 dosis

Polres Tanjab Barat

Ini Tanggapan Kapolres Tanjab Usai Zoom Meeting Rapat Koordinasi Vaksinasi

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Amankan Demo Yang Ricuh Di Alun – Alun Kuala Tungkal

Polres Tanjab Barat

Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Memberi Perhatian Terhadap Nenek Minah Yang Mengikuti Vaksin

Polres Tanjab Barat

Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Saat Arakan Sahur Kopolres Tanjab Barat Tugaskan 78 Personil

Polres Tanjab Barat

Penemuan Mayat Tinggal Tulang Belulang di Distrik 1 A Desa Terjun Gajah Gegerkan Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat Dari AKBP Guntur Saputro Kepada AKBP Muharman Arta
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!