•   LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / TNI

Jumat, 22 Oktober 2021 - 15:34 WIB

Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau Melaksanakan Patroli Gabungan

Liputantanjab.com – Bertempat di desa Wayabula Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau SSK III Pos Wayabula melaksanan kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI bersama SATPOL PP. Jum’at (22-10-2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Melaksanakan Giat PPKM disekitaran desa binaan sebagai salah satu cara mengurangi aktivitas yang tidak terlalu penting sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang dapat menimbulkan resiko penularan Virus Covid 19, Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau SSK I Pos Wayabula melaksanakan Patroli Gabungan di pimpin oleh Wadanpos Serda Krisno beserta 4 orang anggota.

Baca Juga  Hari Ke-2 Idul Adha Di Kuala Tungkal, Sejumlah Masjid Distribusikan Daging Qurban Secara Delivery

Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau sangat mendukung program pemerintah dalam menekan kasus covid 19 yang sudah menyebar di Indonesia terutama wilayah Maluku Utara,Satgas Selalu mendukung pemerintah dalam mewujudkan Wilayah Maluku Utara menjadi Zona Hijau.

Baca Juga  Pembersihan di Lokasi Pra TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang masih terus dikerjakan

Dalam Rilis Resminya Dansatgas Yonif RK 732/Banau menyampaikan “Jajaran Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Selalu utamakan faktor keamanan dalam melaksanakan Patroli Gabungan, lakukan koordinasi dengan aparat setempat guna terjalin kerjasama yang baik sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,Utamakan sikap teritorial Saat melaksanakan penyekatan.”(*)

Share :

Baca Juga

TNI

Pos jajaran Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Kompak Gelar Jumat Bersih

TNI

Berbagi Di Masa Pandemi, Kodim 1702/ Jayawijaya Sambangi Panti Asuhan Sekitar Wamena

TNI

Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal

TNI

Peduli Lingkungan, Satgas TMMD dengan Warga Perbaiki Pondasi Batas Kanan Kiri Jalan

TNI

Dandim 0419 Menyisir Wilayah Perdesaan  Membantu Masyarakat Tanjab Barat

TNI

Dandim 0419/Tanjab : Kita Sedang Finalkan Anggaran dengan Pemkab

TNI

Cegah Bahaya Longsor Satgas Pamtas RI-RDTL Tanam 500 Pohon Bersama Masyarakat

TNI

Tingkatkan Kreativitas Anak, Satgas Pamtas 131/Brs Ajarkan Kerajinan Tangan di Papua
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!