LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / TNI

Jumat, 22 Oktober 2021 - 15:34 WIB

Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau Melaksanakan Patroli Gabungan

Liputantanjab.com – Bertempat di desa Wayabula Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau SSK III Pos Wayabula melaksanan kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI bersama SATPOL PP. Jum’at (22-10-2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Melaksanakan Giat PPKM disekitaran desa binaan sebagai salah satu cara mengurangi aktivitas yang tidak terlalu penting sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang dapat menimbulkan resiko penularan Virus Covid 19, Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau SSK I Pos Wayabula melaksanakan Patroli Gabungan di pimpin oleh Wadanpos Serda Krisno beserta 4 orang anggota.

Baca Juga  Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Dua Untuk Pekerja SKK Migas-PetroChina

Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau sangat mendukung program pemerintah dalam menekan kasus covid 19 yang sudah menyebar di Indonesia terutama wilayah Maluku Utara,Satgas Selalu mendukung pemerintah dalam mewujudkan Wilayah Maluku Utara menjadi Zona Hijau.

Baca Juga  Peringatan HUT Persit Ke-76, di Gelar Secara Hikmat dan Sederhana

Dalam Rilis Resminya Dansatgas Yonif RK 732/Banau menyampaikan “Jajaran Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Selalu utamakan faktor keamanan dalam melaksanakan Patroli Gabungan, lakukan koordinasi dengan aparat setempat guna terjalin kerjasama yang baik sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,Utamakan sikap teritorial Saat melaksanakan penyekatan.”(*)

Share :

Baca Juga

TNI

Tim Damai Cartenez Berhasil Selamatkan Korban Dari KKB di Distrik Beoga

TNI

Komandan Korem 042/Gapu Pimpin Upacara Kemiliteran Jenazah Praka Anumerta Tuppal AB

TNI

Satgas Pamtas TNI Yonmek 403/WP Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan di Wilayah Perbatasan RI

TNI

Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Melaksanakan Patroli Untuk Mengecek Patok Batas RI-PNG

TNI

Tingkatkan Kreativitas Anak, Satgas Pamtas 131/Brs Ajarkan Kerajinan Tangan di Papua

TNI

Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider khusus 732/Banau laksanakan Vaksinasi Covid 19.

TNI

Dansatgas Yonif 742/SWY Sambut Kunker Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI

TNI

Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!