LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / TNI

Senin, 4 April 2022 - 22:10 WIB

Peringatan HUT Persit Ke-76, di Gelar Secara Hikmat dan Sederhana

Liputantanjab.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,S.IP., M.M menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022 secara sederhana yang dilaksanakan di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Senin (04/04/2022).

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurrachman Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Wiwik Supriono mengucapkan, Selamat Ulang Tahun dan selamat berbahagia kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana dimanapun berada.

Momentum peringatan hari jadi ini memiliki makna untuk mengingat sejarah tentang awal keberadaan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

Adapun tema HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun ini yakni “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang tangguh, inovatif dan mandiri untuk menciptakan keluarga yang sehat dan berkualitas”.

Baca Juga  Apresiasi Dari Komunitas Pertanian GCI Untuk Kebun Satgas 131/BRS di Skouw Papua

Sementara itu Danrem 042/Gapu mengatakan Ulang Tahun Persit ke-76 tahun 2022, diperingati secara hidmat dan sederhana ini mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi dan bulan puasa Ramadan, tetapi hal tersebut tidak mengurangi makna dan semangat dari kegiatan ini.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, Peringatan HUT ke-76 Persit tahun ini bukan sekedar memenuhi tuntutan formal yang bersifat seremonial, melainkan harus menjadikan semangat untuk membangun dan menumbuhkan rasa memiliki terhadap organisasi sebagai tempat belajar dan berkarya serta sarana untuk meningkatkan kualitas diri.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, Peringatan HUT ke-76 Persit tahun ini bukan sekedar memenuhi tuntutan formal yang bersifat seremonial, melainkan harus menjadikan semangat untuk membangun dan menumbuhkan rasa memiliki terhadap organisasi sebagai tempat belajar dan berkarya serta sarana untuk meningkatkan kualitas diri.

Baca Juga  Yonif Raider khusus 732/Banau laksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid 19

Pada peringatan ulang tahun ke 76, Persit Koorcabrem 042 Gapu melaksanakan berbagai kegiatan sosial yakni mengunjungi panti asuhan, donor darah, siraman rohani dan berbagai lomba, selain itu Ketua Persit memberikan penghargaan Satya Lencana 24 Tahun kepada Pengurus Persit tertua yakni Ny Sri Sihombing atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi mendampingi suami selama berdinas.

Sebelum kegiatan acara syukuran selesai dilaksanakan acara potong tumpeng oleh Danrem didampingi Ketua Persit yang diberikan kepada Ny. Yazirman yang mana suaminya Mayor Inf Yazirman akan memasuki masa pensiun.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Kasi Korem, Pembina harian Persit, Para Dan/Ka Balak Aju Korem, wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta pengurus. (*)

Share :

Baca Juga

TNI

TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Resmi Ditutup

TNI

Salah Satu Putra Terbaik TNI Asal Jambi Gugur di Medan Perang

TNI

Dandim 0419 Menyisir Wilayah Perdesaan  Membantu Masyarakat Tanjab Barat

TNI

Kasrem 042/Gapu Hadiri Hut FKPPI Ke 45

TNI

Dansatgas Yonif 742/SWY Sambut Kunker Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI

TNI

Komandan Korem 042/Gapu Pimpin Upacara Kemiliteran Jenazah Praka Anumerta Tuppal AB

TNI

Tingkatkan Kreativitas Anak, Satgas Pamtas 131/Brs Ajarkan Kerajinan Tangan di Papua

TNI

Cegah Bahaya Longsor Satgas Pamtas RI-RDTL Tanam 500 Pohon Bersama Masyarakat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!