LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / TNI

Senin, 4 Oktober 2021 - 13:30 WIB

Sambut HUT TNI, Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Nasional

Liputantanjab.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke -76 tahun 2021, Korem 042/Gapu gelar ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti, Jalan Jendral Sudirman,  Thehok,  Kota Jambi,  Senin, (04/10/2021).

Ziarah Nasional ini dipimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli.,S.I.P., M.M., berlangsung dengan khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah nasional dan diikuti oleh para peserta ziarah memperingati HUT Ke-76 TNI.

Baca Juga  Standardisasi Kopi Liberika Telah di Sampaikan Pada Munas 1 Dekopi di Padang

Pada kesempatan ini Danrem mengatakan, dilaksanakan ziarah ini untuk mengenang, menghormati, menauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut Danrem 042/Gapu mengatakan, melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpateri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.

Baca Juga  Pembersihan di Lokasi Pra TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang masih terus dikerjakan

Turut hadir pada ziarah ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli dan pengurus, Para Kasi Korem, Dandim 0415/Jambi, Danyonif R-142/KJ, Para Dan/Ka satbalak jajaran Korem 042/Gapu, Para Veteran dan perwakilan Pa, Ba, Ta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(*)

Share :

Baca Juga

TNI

Satgas Pamtas TNI Yonmek 403/WP dan Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih di Wilayah Perbatasan

TNI

Peringatan HUT Persit Ke-76, di Gelar Secara Hikmat dan Sederhana

TNI

Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider khusus 732/Banau Lakukan Senam Bersama Masyarakat.

TNI

TNI Sigap Obati Masyarakat Yang Terluka Robek Tangan di Papua

TNI

Cegah Bahaya Longsor Satgas Pamtas RI-RDTL Tanam 500 Pohon Bersama Masyarakat

TNI

Berbagi Di Masa Pandemi, Kodim 1702/ Jayawijaya Sambangi Panti Asuhan Sekitar Wamena

TNI

Dandim 0419/Tanjab : Kita Sedang Finalkan Anggaran dengan Pemkab

TNI

Satgas Pamtas TNI Yonmek 403/WP Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan di Wilayah Perbatasan RI
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!