LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / TNI

Senin, 4 Oktober 2021 - 13:30 WIB

Sambut HUT TNI, Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Nasional

Liputantanjab.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke -76 tahun 2021, Korem 042/Gapu gelar ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti, Jalan Jendral Sudirman,  Thehok,  Kota Jambi,  Senin, (04/10/2021).

Ziarah Nasional ini dipimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli.,S.I.P., M.M., berlangsung dengan khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah nasional dan diikuti oleh para peserta ziarah memperingati HUT Ke-76 TNI.

Baca Juga  Tanjab Barat Lakukan Penyekatan Penyeimbangan PPKM Level 4 Di Kota Jambi

Pada kesempatan ini Danrem mengatakan, dilaksanakan ziarah ini untuk mengenang, menghormati, menauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut Danrem 042/Gapu mengatakan, melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpateri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.

Baca Juga  Gubernur Jambi : Perguruan NU Harus Optimalkan Peran Meningkatkan Kualitas SDM

Turut hadir pada ziarah ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli dan pengurus, Para Kasi Korem, Dandim 0415/Jambi, Danyonif R-142/KJ, Para Dan/Ka satbalak jajaran Korem 042/Gapu, Para Veteran dan perwakilan Pa, Ba, Ta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(*)

Share :

Baca Juga

TNI

Peduli Lingkungan, Satgas TMMD dengan Warga Perbaiki Pondasi Batas Kanan Kiri Jalan

TNI

Berbagi Di Masa Pandemi, Kodim 1702/ Jayawijaya Sambangi Panti Asuhan Sekitar Wamena

TNI

Pembersihan di Lokasi Pra TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang masih terus dikerjakan

TNI

Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau Melaksanakan Patroli Gabungan

TNI

Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal

TNI

TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Resmi Ditutup

TNI

Satgas Pamtas TNI Yonmek 403/WP Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan di Wilayah Perbatasan RI

TNI

Kodim 1702/Jayawijaya Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatab Sehayu Yalimo
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!