LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 23 Juni 2021 - 18:11 WIB

Salah Satu Program 100 Hari Kerja Bupati Tanjab Barat : Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien Dan Orang Terlantar

Liputantanjab.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka acara Lounching rumah singgah peduli pendamping pasien dan orang terlantar di Mess Tanjung Jabung Barat Jl. Jend. Sudirman Kuala Tungkal dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Rabu (23/6)

Pada Fasilitas rumah singgah tersedia sebanyak 5 kamar di lantai 1 dan 6 kamar di lantai 2, secara teknis bagi masyarakat yang akan menggunakan rumah singgah harus ada surat keterangan dari rumah sakit bahwasanya yang bersangkutan betul-betul mendampingi pasien termasuk sebagai orang terlantar dan jika berasal dari luar daerah harus memiliki surat keterangan dari kepolisian.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanjab Barat (BA), Resmi Ditahan Kejaksaan Negeri

Pelaksanaan peresmian Rumah singgah peduli pendamping pasien dan orang terlantar Kab. Tanjab Barat yang merupakan inovasi kerjasama antara dinas sosial dan dinas kesehatan Kab. Tanjab Barat.

Dalam Laporannya Kadis Sosial Drs. Sarifudin, MM Mengatakan kegiatan tersebut merupakan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024, yang salah satunya adalah pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kab. Tanjabar.

Baca Juga  Terjebak Banjir, Seorang Ibu Hendak Melahirkan Berhasil Diselamatkan

Sebagai bentuk layanan pemerintah Kab. Tanjabar bagi pendamping pasien dan orang terlantar dengan tersedianya tempat tidur pada rumah singgah peduli di Kab. Tanjabar.

“Tujuannya untuk memberikan pelayanan sementara bagi warga, yang anggota keluarganya sedang melakukan pengobatan dirumah sakit, namun tidak memiliki sanak family atau fasilitas penginapan di kuala tungkal, sehingga memerlukan pelayanan penginapan selama proses pengobatan anggota keluarga tersebut.” Ujar Kadis Sosial

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Safari Jum’at | Bupati Tanjab Barat, UMKM Agar Terus Berkreasi Menyambut MTQ Ke-50

Tanjab Barat

Jum’at Bersih, Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong Persiapan MTQ Ke-50

Tanjab Barat

Wakapolres Tanjab Barat Pimpin Rapat Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022

Events

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Resmi Membuka Futsal Cup Tahun 2022

Tanjab Barat

Bupati : Semoga Semangat MTQ Nasional Dapat Tertular Ke Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Menggunakan Sepeda Motor Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Kawasan Eko Wisata Mangrove

Tanjab Barat

Program Unggulan Bupati Tanjab Barat “MEMO”, apa itu ?

Tanjab Barat

HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-103, Bupati Tanjab Barat Apresiasi Profesionalitas Jajaran Damkar
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!