LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Tanjab Barat

Rabu, 23 Juni 2021 - 18:11 WIB

Salah Satu Program 100 Hari Kerja Bupati Tanjab Barat : Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien Dan Orang Terlantar

Liputantanjab.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka acara Lounching rumah singgah peduli pendamping pasien dan orang terlantar di Mess Tanjung Jabung Barat Jl. Jend. Sudirman Kuala Tungkal dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Rabu (23/6)

Pada Fasilitas rumah singgah tersedia sebanyak 5 kamar di lantai 1 dan 6 kamar di lantai 2, secara teknis bagi masyarakat yang akan menggunakan rumah singgah harus ada surat keterangan dari rumah sakit bahwasanya yang bersangkutan betul-betul mendampingi pasien termasuk sebagai orang terlantar dan jika berasal dari luar daerah harus memiliki surat keterangan dari kepolisian.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Mengikuti Pembekalan Kepemimpinan

Pelaksanaan peresmian Rumah singgah peduli pendamping pasien dan orang terlantar Kab. Tanjab Barat yang merupakan inovasi kerjasama antara dinas sosial dan dinas kesehatan Kab. Tanjab Barat.

Dalam Laporannya Kadis Sosial Drs. Sarifudin, MM Mengatakan kegiatan tersebut merupakan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024, yang salah satunya adalah pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kab. Tanjabar.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat HAIRAN, S.H. Kunker Ke Jakarta Temui Wakil Menteri Pertanian RI

Sebagai bentuk layanan pemerintah Kab. Tanjabar bagi pendamping pasien dan orang terlantar dengan tersedianya tempat tidur pada rumah singgah peduli di Kab. Tanjabar.

“Tujuannya untuk memberikan pelayanan sementara bagi warga, yang anggota keluarganya sedang melakukan pengobatan dirumah sakit, namun tidak memiliki sanak family atau fasilitas penginapan di kuala tungkal, sehingga memerlukan pelayanan penginapan selama proses pengobatan anggota keluarga tersebut.” Ujar Kadis Sosial

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Kerja ke TPPS Pemkab Belitung Timur

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Taman Raja

Tanjab Barat

Tinjau Perbaikan Jalan  Dipembengis, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ormas Rajawali Sakti Angkat Bicara, Isu Penundaan Pemilu 2024

Tanjab Barat

Sekda Pimpin Rapat Lanjutan Terkait Hari Jadi Ke 56 Tanjung Jabung Barat
1 Buah Labu Madu seberat 2 Kg

Tanjab Barat

Budidaya Labu Madu dan Sayur Mayur di Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ke Tiga DPRD, Penyampaian Tanggapan Terhadap Pandangan Fraksi

Tanjab Barat

Program Unggulan Bupati Tanjab Barat “MEMO”, apa itu ?
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!