LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Kamis, 10 Februari 2022 - 21:29 WIB

Rakor Kerja Gerakan Pramuka, Sekda Tanjab Barat, “Kedepan harus bisa lebih akuntabel”

Liputantanjab.com –Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si selaku Ketua Kwartir Cabang Tanjab Barat gelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Program Kerja tahun anggaran 2022, Kamis (10/02).

Rapat yang digelar dikantor Sekretariat Pramuka Kuala Tungkal itu juga turut dihadiri oleh Sekretaris Kwarcab, Ketua Pusdiklat Kwarcab, Bendahara, Unsur andalan cabang kwarcab tanjab barat.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si mengatakan bahwa penyusunan rencana kegiatan dan anggaran biaya kwartir cabang gerakan pramuka Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 harus lebih efisien dan lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

Baca Juga  Peluncuran Kapal Vaksinasi Di Tanjab Barat

“Rapat koordinasi ini dilakukan dalam rangka persiapan rencana pelaksanaan kegiatan Kwarcab gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat. Tentu tadi kita awali pembahasan dan evaluasi terkait pengelolaan serapan anggaran di Pramuka di tahun 2021.” Ucapnya

“Ke depan harus bisa lebih akuntabel, lebih efisien, lebih transparan, dan lebih baik hasil serta capaiannya,” tambahnya

Lebih lanjut, pada pembahasan rapat ini pada intinya ia meminta kepada seluruh jajaran pengurus Kwarcab Pramuka agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas-tugas sosial dan memaksimalkan serapan anggaran yang disediakan dalam melaksanakan penyusunan rencana kegiatan tahun 2022.

Baca Juga  Bertahun - Tahun Siswa SD N 152 Betara Kiri Belajar Dengan Ruang Kelas yang Tak Layak

Sementara itu, menurut Kak Zunaidi Sutrisno selaku Andalan Cabang bidang Pramuka dewasa menyampaikan bahwa dalam rencananya peringatan hari Pramuka tahun 2022 akan dilaksanakan di Tanjung Jabung Barat.

“Dalam rapat ini juga perlu dibahas tindak lanjut hari pramuka tahun 2022 yang rencananya akan menjadi tuan rumah Tanjung Jabung Barat, dan ditahun ini juga akan banyak kegiatan yang berlanjutan mulai dari agenda daerah hingga nasional.” Paparnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi bersama Forkopimda

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Meriahkan Hut RI Ke 77 Dengan Pawai Budaya

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI dan IKWI di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat : Festival Arakan Sahur Akan Kembali Digelar Tahun ini

Tanjab Barat

Musda KAHMI, Sekda Tanjab Barat Mendukung Penuh Kegiatan Ini

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Serahkan Langsung Bantuan Kemanusiaan Ke Tanjab Timur

Tanjab Barat

Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!