LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Kamis, 10 Februari 2022 - 21:29 WIB

Rakor Kerja Gerakan Pramuka, Sekda Tanjab Barat, “Kedepan harus bisa lebih akuntabel”

Liputantanjab.com –Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si selaku Ketua Kwartir Cabang Tanjab Barat gelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Program Kerja tahun anggaran 2022, Kamis (10/02).

Rapat yang digelar dikantor Sekretariat Pramuka Kuala Tungkal itu juga turut dihadiri oleh Sekretaris Kwarcab, Ketua Pusdiklat Kwarcab, Bendahara, Unsur andalan cabang kwarcab tanjab barat.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si mengatakan bahwa penyusunan rencana kegiatan dan anggaran biaya kwartir cabang gerakan pramuka Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 harus lebih efisien dan lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

Baca Juga  Ponpes AsSyaatibi Kuala Tungkal bekerjasama dengan Dinkes dan Polres akan menggelar Vaksinasi Covid-19

“Rapat koordinasi ini dilakukan dalam rangka persiapan rencana pelaksanaan kegiatan Kwarcab gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat. Tentu tadi kita awali pembahasan dan evaluasi terkait pengelolaan serapan anggaran di Pramuka di tahun 2021.” Ucapnya

“Ke depan harus bisa lebih akuntabel, lebih efisien, lebih transparan, dan lebih baik hasil serta capaiannya,” tambahnya

Lebih lanjut, pada pembahasan rapat ini pada intinya ia meminta kepada seluruh jajaran pengurus Kwarcab Pramuka agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas-tugas sosial dan memaksimalkan serapan anggaran yang disediakan dalam melaksanakan penyusunan rencana kegiatan tahun 2022.

Baca Juga  Komisi II DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Terkait Lahan Warga Rusak Akibat Limbah PDAM

Sementara itu, menurut Kak Zunaidi Sutrisno selaku Andalan Cabang bidang Pramuka dewasa menyampaikan bahwa dalam rencananya peringatan hari Pramuka tahun 2022 akan dilaksanakan di Tanjung Jabung Barat.

“Dalam rapat ini juga perlu dibahas tindak lanjut hari pramuka tahun 2022 yang rencananya akan menjadi tuan rumah Tanjung Jabung Barat, dan ditahun ini juga akan banyak kegiatan yang berlanjutan mulai dari agenda daerah hingga nasional.” Paparnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 Tanjab Barat di Buka Bupati H. Anwar Sadat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD terhadap Raperda

Tanjab Barat

Bentuk Apresiasi Qoru Qoriah MTQ Ke-50, Bupati Tanjab Barat Berikan Bonus

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jadi Khotib di Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Riau

Tanjab Barat

IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Menggunakan Sepeda Motor Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Membagikan Sembako Di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Kadis Disdikbud Memberi Kabar Baik Terkait Pembangunan SDN 152 Betara Kiri, Kenapa?

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Membuka Tournament Futsal Ulang Tahun PT Lise Permai
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!