LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Jumat, 19 Januari 2024 - 21:13 WIB

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Baitul Makmur Sungai Haji

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Baitul Makmur Sungai Haji RT. 09, Desa Sungai Terap, Kecamatan Betara, pada hari Jumat (19/1/2024).

Hadir mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Para Asisten, Staf Ahli, Dinas Perkim, Dinas PUPR, Bappeda, Dishub, BPBD, Pol PP, Dinkes, P2AKB, Dinsos, Disbunak, Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dikbud, Damkar, Camat Betara, Baznas, Kades, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Sungai Terap. Ia juga menyampaikan bahwa pembangunan tower telekomunikasi di Desa Sungai Terap akan segera direalisasikan.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Ikuti Kegiatan Ekspedisi Batanghari di Wisata Mangrove Pangkal Babu,

“Saat ini, Kadis Kominfo sedang di Jambi untuk mengurus kontrak dengan Provider Tower Jaringan. Sehingga nantinya, jaringan di sini bisa terkoneksi,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga menghimbau agar perusahaan-perusahaan yang ada di Betara untuk merawat jalan yang sudah ada dengan tidak melebihi tonase. Hal ini untuk menjaga lingkungan dan pengguna jalan lainnya.

Terkait kasus stunting di Desa Sungai Terap, Bupati menyampaikan agar selalu berkoordinasi dengan Puskesmas dan Kades. Ia juga berkomitmen untuk menjadikan Desa Sungai Terap sebagai tempat icon pembelian bibit dan produksi kopi liberika.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Implementasi Pembentukan MPP

Dengan begitu, kita ingin menjadikan Kota Kuala Tungkal menjadi Kota Eko Wisata. Sehingga diharapkan dapat menjadi pendapatan tambahan bagi masyarakat Sungai Terap,” kata Bupati.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan Masjid Baitul Makmur sebesar Rp20 juta, Mushaf Al-Qur’an, santunan untuk anak yatim dan kaum duafa, serta bantuan paket khusus anak stunting yang berada di Sungai Terap.

Diakhir kegiatan, Bupati meninjau UMKM Mandiri milik M. Firdaus Kopi Ajib Liberika yang berada di Desa Sungai Terap. Ia juga mencicipi kopi Liberika Ajib bersama warga setempat.(rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mutasi Jabatan di Polres Tanjab Barat, Kapolres : Laksanakan Tugas dengan Baik dan Tanggungjawab untuk Masyarakat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jadi Inspektur di Upacara Hari Santri Nasional

Tanjab Barat

Gubernur Jambi beserta rombongan Dewan Hakim MTQ Makan Bersama dan Ramah Tamah Dirumah Dinas Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Anggota Komisi V DPR RI Tinjau Pelabuhan Roro Di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Paparkan Usulan CSR Tahun 2022 dan 2023

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikut Serta Gotong Royong Rumah Ibadah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terus Berupaya Siapkan SDM Unggul Menuju Generasi Emas Bebas Stunting 2025
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!