LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Polres Tanjab Barat

Sabtu, 18 Desember 2021 - 21:07 WIB

Polsek Betara Lakukan Gotong-royong Gereja Bersama Masyarakat

Liputantanjab.com – Kepolisian Bhakti Sosial Gotong Royong bersama antar kerukunan umat beragama dalam rangka menciptakan sitkamtibmas, menyambut perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Wilayah Hukum Polsek Betara, Sabtu (18/12/21).

Bhakti Sosial Gotong Royong langsung dipimpin oleh Kapolsek Betara AKP S. Harefa, S.E, M.M. didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Betara IPDA Mujirin dan diikuti oleh Personil Polsek Betara ini membersihkan Rumah Ibadah Umat Kristiani.

“Terimakasih kepada pemerintah Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan seluruh Masyarakat serta Polsek Betara yang telah hadir dalam kegiatan bahkti sosial gotong royong pada hari ini di lingkungan rumah ibadah umat Kristiani” ungkap Kapolsek.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Covid-19 di SDN 18 Kuala Tungkal

Kapolsek menjelaskan, Bhakti sosial gotong royong dilakukan rutin tiap tahunnya dalam rangka menjaga kerukunan antar umat beragama di Wilayah Hukum Polsek Betara, guna memperat tali silaturahmi umat Muslim dan umat Kristiani sebagai wujud nilai toleransi.

“Pelaksanaan Bhakti Sosial yang dilakukan di Rumah Ibadah Umat Kristiani dengan sasaran Memperhatikan Protokol Kesehatan yakni Tempat Mencuci Tangan, Mengatur Tempat Duduk (Jaga Jarak), Baleho/Spanduk Prokes Covid -19, Pintu Keluar – Masuk Jemaat dan Membersihkan lingkungan luar – dalam Rumah Ibadah Umat Kristiani” ungkap Kapolsek lagi.

Baca Juga  Bupati Bersama Polres Tanjab Barat Canangkan Kelurahan Kampung Nelayan Sebagai Kampung Bebas Narkoba

Kapolsek Betara AKP S. Harefa berharap pelaksanaan Bhakti Sosial Gotong Royong didasari dengan ikhlas sebagai bentuk kebersamaan menjaga kerukunan umat beragama dalam rangka memperingati hari – hari besar perayaan umat agama di Wilayah Hukum Polsek Betara. (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 75

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Salurkan Bansos Berupa Beras Kepada Nelayan

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Menyembeli 7 Ekor Sapi Dan 3 Ekor Kamping

Polres Tanjab Barat

Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Tangkap Enam Orang Pelaku Penyelundupan Baby Lobster

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Tinjau 3 Warga Penerima Program Bedah Rumah

Polres Tanjab Barat

Terduga Pelaku Pembobol Rumah saat Idul Fitri Berhasil Diringkus Polsek Tungkal Ulu

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Sertijab dan Pelantikan Pejabat Utama
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!