LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Polres Tanjab Barat

Sabtu, 18 Desember 2021 - 21:07 WIB

Polsek Betara Lakukan Gotong-royong Gereja Bersama Masyarakat

Liputantanjab.com – Kepolisian Bhakti Sosial Gotong Royong bersama antar kerukunan umat beragama dalam rangka menciptakan sitkamtibmas, menyambut perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Wilayah Hukum Polsek Betara, Sabtu (18/12/21).

Bhakti Sosial Gotong Royong langsung dipimpin oleh Kapolsek Betara AKP S. Harefa, S.E, M.M. didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Betara IPDA Mujirin dan diikuti oleh Personil Polsek Betara ini membersihkan Rumah Ibadah Umat Kristiani.

“Terimakasih kepada pemerintah Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan seluruh Masyarakat serta Polsek Betara yang telah hadir dalam kegiatan bahkti sosial gotong royong pada hari ini di lingkungan rumah ibadah umat Kristiani” ungkap Kapolsek.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual

Kapolsek menjelaskan, Bhakti sosial gotong royong dilakukan rutin tiap tahunnya dalam rangka menjaga kerukunan antar umat beragama di Wilayah Hukum Polsek Betara, guna memperat tali silaturahmi umat Muslim dan umat Kristiani sebagai wujud nilai toleransi.

“Pelaksanaan Bhakti Sosial yang dilakukan di Rumah Ibadah Umat Kristiani dengan sasaran Memperhatikan Protokol Kesehatan yakni Tempat Mencuci Tangan, Mengatur Tempat Duduk (Jaga Jarak), Baleho/Spanduk Prokes Covid -19, Pintu Keluar – Masuk Jemaat dan Membersihkan lingkungan luar – dalam Rumah Ibadah Umat Kristiani” ungkap Kapolsek lagi.

Baca Juga  Rayakan Idul Adha 1442 H, Kapolres Tanjab Barat dan Tahanan Adakan Doa Dan Makan Bersama

Kapolsek Betara AKP S. Harefa berharap pelaksanaan Bhakti Sosial Gotong Royong didasari dengan ikhlas sebagai bentuk kebersamaan menjaga kerukunan umat beragama dalam rangka memperingati hari – hari besar perayaan umat agama di Wilayah Hukum Polsek Betara. (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Warga Isolasi Mandiri Diberikan Edukasi Trauma Healing Oleh Bhayangkari Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Pastikan Perayaan Ibadah Natal Berjalan Aman Dan Kondusif, Kapolres Tanjab Barat Patroli Keliling Gereja

Polres Tanjab Barat

AKBP Muharman Artha Resmi Dilantik Menjadi Kapolres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra 2021

Polres Tanjab Barat

Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat Dari AKBP Guntur Saputro Kepada AKBP Muharman Arta

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bakti Sosial Bedah Rumah Bagi Warga Tak Layak Huni

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat dan Polsek Pengabuan bagikan Sembako serta Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!