LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Polres Tanjab Barat

Kamis, 21 Oktober 2021 - 17:01 WIB

Polres Tanjab Barat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2021 M

Al-ustadz Briptu Heri Setiawan, S.H. melantunkan ayat-ayat Suci Al-Qur'an

Al-ustadz Briptu Heri Setiawan, S.H. melantunkan ayat-ayat Suci Al-Qur'an

Kuala Tungkal – Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M di Masjid Nur Annisa Polres Tanjab Barat. Kamis (21/10/21).

Acara dihadiri langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K., Wakapolres Kompol Alhajat, S.I.K. para pejabat utama Polres Tanjab Barat dan personel Polres Tanjab Barat dan penceramah Ustadz Kasyful Anwar.

 

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Polres Tanjab Barat mengambil tema “Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi”

Kapolres Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K. mengajak seluruh anggotanya untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga  Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polres Tanjab Barat Tahun 2021 Digelar Secara Virtual

“Yang penting bukan bagaimana kita memperingati, tetapi bagaimana kita membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW yaitu dengan meneladani sifat-sifat baik beliau serta selalu menjalankan sunah-sunahnya,” ungkap Kapolres.

Muharman menegaskan Maulid Nabi menjadi momentum bagi umat Islam untuk mensyukuri kelahiran Nabi Muhammad SAW. Selanjutnya ada nilai moral yang dapat dipetik dengan memahami akhlak terpuji dalam kisah teladan Nabi Muhammad SAW.

“Marilah kita berbuat baik kepada sesama untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW, harapannya agar anggota polres Tanjab Barat lebih mempedomani dalam pelaksanaan kegiatan ibadah sehari-hari,” ajak Kapolres.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Berikan Sapi Dan Sembako Dikampung Yang Hampir Satu Abad Tidak Pernah Merasakan Daging Hewan Qurban Idul Adha

Dalam kesempatan tersebut Ceramah Agama diisi oleh Ustadz Kasyful  Anwar “Ada 25 Nabi dan 5 Nabi yang ulul azmi antara lain yaitu Nabi Muhamad, SAW, Sholawat diamalkan diucapkan Kepada Rasulullah Maka Rasulullah Menjawab Mendoakan dan Mengakui umatnya kelak Bersama  Nabi Muhammad SAW di Surga”

“Akhlak Rasulullah dan Meneladani Kehidupan Rasulullah dalam kehidupan Sehari-hari apabila menjadi Imam maka jadilah Imam yang berahlak dan menjadi Pemimpin maka jadilah pemimpin yang baik serta menjadi Pedagang maka jadilah Pedagang yang jujur” ujar penceramah

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Tanjab Barat berlangsung khidmat dan diakhiri dengan do’a bersama. (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat Zona Merah, Kapolres Larang Anggota Keluar Daerah

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Dampingi IRWASDA dan DIRPOLAIRUD Tinjau Pelaksaan Vaksin di Lurah Tungkal III

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Segera Datangi Aku FB yang Sempat Heboh di Sosmed

Polres Tanjab Barat

Prestasi ini diukir Polres Tanjab Barat yang dipimpin oleh AKBP Muharman Arta, S.I.K, berhasil menyabet juara 3.

Polres Tanjab Barat

Kecelakaan Beruntun Melibatkan Truk Dan Mobil Dijalan Jambi -Tungkal

Polres Tanjab Barat

AKBP Muharman Arta, Tahun 2021 Kasus Paling Menonjol Yakni Narkoba

Polres Tanjab Barat

AKBP Muharman Artha Resmi Dilantik Menjadi Kapolres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat Dari AKBP Guntur Saputro Kepada AKBP Muharman Arta
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!