LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / Covid-19

Sabtu, 10 Juli 2021 - 19:33 WIB

Polres Tanjab Barat Mengheningkan Cipta Untuk 63.000 Korban Covid-19 Yang Meninggal Dunia

Liputantanjab.com – Tepat pukul 10.07 WIB, lebih tiga ratus orang personel di jajaran Kepolisian Resort Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi, selama 60 detik berhenti beraktivitas. Mereka berdiri tegap sambil menundukkan kepala, mendoakan para korban berguguran akibat terinfeksi Covid-19. (Sabtu, 10 Juli 2021)

Aksi ritual yang bertajuk Hening Cipta Indonesia tersebut berlangsung di seluruh pelosok nusantara ini, dilaksanakan mulai dari markas Mapolres Tanjung Jabung Barat di Kota Kuala Tungkal, sampai ke seluruh ruangan kerja dan lingkungan kantor kepolisian sektor.

Baca Juga  Wakapolres Alhajat dampingi Wabup dan rombongan Tinjau Vaksinasi di Polsek Tungkal Ulu

Diikuti sejumlah anak buah dan staf, Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Guntur Saputro memimpin hening cipta di salah satu ruang aula Mapolres.

Sementara itu, sejumlah anggota dan apartus sipil negara yang tengah bertugas di luar ruang, pada detik-detik Hening Cipta Indonesia, menghadap kiblat terlihat memasang sikap berdiri tegap menekukkan kepala, dan berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing, memohonkan para korban Covid-19 diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Tinjau Vaksin Untuk Ibu Hamil

“Kita mendoakan kepada mereka yang telah menjadi korban Covid-19 agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah Tuhan Yang Maha Esa. Sekaligus momen ini hendaknya menjadi peringatan kepada kita semua untuk terus waspada. Serta dengan kesadaran dan semangat kebersamaan bangkit untuk mengentaskan pandemi Covid-19 dari Tanjung Jabung Barat, Jambi dan dari belahan lain tanah air yang kita cintai,” kata Kapolres Guntur Saputro. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Kapolres Bersama Kodim Dan Pemkab Tanjab Barat Evaluasi Kegiatan Satgas Covid-19

Covid-19

Gelar Vaksinasi Booster, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat : Bantu Pemerintah Menanggulangi Virus Corona

Covid-19

Rapat Penanganan Covid-19 di Tanjab Barat dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi

Covid-19

Gubernur Jambi Berharap Peserta KKN Menjadi Pelopor Kesehatan Covid-19

Covid-19

Petugas Gabungan Periksa Seluruh Kelengkapan Surat Vaksin Dan Rapid Antigens Penumpang Roro.

Covid-19

Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Dua Untuk Pekerja SKK Migas-PetroChina

Covid-19

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Vaksin Untuk Ibu Hamil

Covid-19

Tidak Ada Lonjakan Usai MTQ Ke-50, Ucap Jubir Covid-19 Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!