LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Covid-19

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 23:15 WIB

Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi 1 Dan 2

Liputantanjab.com – Sebanyak 827 orang berhasil disuntik vaksin Dosis 1 dan 2 dalam pelaksaaan Vaksinasi Massal Merdeka Polres Tanjab Barat, Sabtu (16/10/21).

Kapolres Tanjab Barat Kota AKBP Muharman Arta, SIK menjelaskan sasaran semula sasaran vaksinasi hari ini adalah Vaksinasi Dosis I dan Dosis II sebanyak 1.500 orang untuk masyarakat Umum dan Pelajar umur 12 tahun ke atas yang berada di Kec. Tungkal Ilir, Kec. Bram Itam dan Kec. Betara.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Lilin -2021 Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Kegiatan tersebut dimobilisasi oleh Polres Tanjab Barat, Polsek Tungkal Ilir dan Polsek KSKP.

“Semula target 1.500 orang, namun hadir dan bisa divaksin 827 orang. Alhamdulillah semua dapat tervaksin dan tidak ada yang ditunda,” jelasnya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Hall Badminton Satya Arya Rancana (SAR) Polres Tanjab Barat.

Dikatakan Kapolres Jumlah Vaksin yang digunakan Coronavac Dinkes 1 Vial/1 Dosis sebanyak 757 Vial dan Vaksin Moderna Umum 1 Vial/14 Dosis sebbanyak 70 Dosis.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Covid-19 di SDN 18 Kuala Tungkal

Muharman mengapresiasi para peserta vaksin yang sangat antusias mengikuti vaksin Dosis 1 dan 2 ini. Dengan angka kehadiran mencapai 827 orang menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin cukup tinggi.

“Semoga kesadaran masyarakat untuk ikut vaksin semakin tinggi. Sehingga program Vaksinasi Nasional segera tercapai,” harapnya.

Meski antrean cukup banyak, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka tetap menaati protokol kesehatan. Selama kegiatan berlangsung dengan lancar tertib dan aman.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Tim Vaksinasi PKM Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Covid-19

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Kampus UIN Sultan Thaha Syaifuddin

Covid-19

TNI dan Polri Dampingi Vaksinasi SD di Kecamatan Muara Papalik

Covid-19

Akibat Covid-19 Satu Desa Di Tanjab Barat Lockdown

Covid-19

Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi Massal di Polsek Merlung, Tebing Tinggi Tungkal Ulu Dan Pengabuan

Covid-19

Indonesia Berduka, Presiden Jokowi Akan Pimpin Pray From Home

Covid-19

Melalui BIN Daerah Jambi Lakukan Akselerasi Program Vaksinansi Covid-19 di Tanjab Barat

Covid-19

Ratusan Pelajar Serbu Mako Polres Tanjab Barat Ini Tujuan Mereka
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!