LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Uncategorized

Jumat, 6 Mei 2022 - 18:04 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pergeseran Pasukan ke Daerah Rawan Lalu Lintas

Liputantanjab.com – Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman pada masyarakat Mudik Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Atrha S.IK, siagakan pasukan yang di awali dengan Menggelar Apel Pergeseran Pasukan Ke Daerah Rawan Lalu Lintas di Lintas Timur Ulu Merlung, jumat, (6/5)

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK menyampaikan polres tanjab barat akan mengerahkan lagi 20 personil yang dikirim sepanjang jalan lintas timur wilayah Hukum Polres tanjab Barat.

“Kita mengerahkan 20 porsonil tambahan yang akan digeser kedaerah sepanjang jalan lintas timur wilayah Hukum Polres tanjab Barat, agar dapat memberi kenyaman kepada masyarakat saat mudik arus balik ini dan tentu saja juga untuk menghindari laka lantas bagi pengguna Jalan”, kata kapolres kepada.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Tinjua Pos Pelayanan di Perbatasan Paling Ujung

Selain menyiapkan personil tambahan, kapolres juga telah menyidiakan pos-pos pelayanan dititik rawan kecelakaan khususnya daerah lintas timur, paparnya.

“Saya sudah melakukan pemetaan wilayah rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan tindak kriminal saat momen arus mudik dan balik Idulfitri 1443 H”.

Baca Juga  Dibulan Suci Ramadhan, BIN Jambi Lakukan Vaksinasi di Puskesmas II Kuala Tungkal

Kapolres juga mengingatkan kepada warga yang hendak mudik atau balik dengan menggunakan kendaraan untuk melakukan pengecekan kondisi secara bertahap. Selain itu, kesiapan fisik juga sangat penting.

kami berharap kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan disiapkan kendaraannya, jangan pakai lalu mogok di jalan, dan persiapkan fisik. Kami harapkan menjaga prokes agar terhindar dari pada penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Wiski)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kota Jambi unggul 3-0 dari Sarolangun

Uncategorized

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Tinjau Kesiapan Spot Lokasi Pelaksanaan MTQ Ke-50

Uncategorized

Kondisi Mushola Memprihatinkan, Ketua KNPI Tanjab Barat Dampingi Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi

Uncategorized

Gubernur Jambi Beri Reward Kepada Atlet PON dan PEPARNAS 2021

Uncategorized

Hj. Fadhilah Sadat Selaku Ketua Forikan Buka Sosialisasi Gemar Makan Ikan

Uncategorized

Seorang Gadis Bakar Motor Mantan Pacarnya di Jambi

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal dan Reuni Keluarga Besar PHI Kuala Tungkal

Uncategorized

Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan Satu Tersangka Ilegal Access Pencetakan E-KTP
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!