LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Uncategorized

Jumat, 6 Mei 2022 - 18:04 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pergeseran Pasukan ke Daerah Rawan Lalu Lintas

Liputantanjab.com – Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman pada masyarakat Mudik Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Atrha S.IK, siagakan pasukan yang di awali dengan Menggelar Apel Pergeseran Pasukan Ke Daerah Rawan Lalu Lintas di Lintas Timur Ulu Merlung, jumat, (6/5)

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK menyampaikan polres tanjab barat akan mengerahkan lagi 20 personil yang dikirim sepanjang jalan lintas timur wilayah Hukum Polres tanjab Barat.

“Kita mengerahkan 20 porsonil tambahan yang akan digeser kedaerah sepanjang jalan lintas timur wilayah Hukum Polres tanjab Barat, agar dapat memberi kenyaman kepada masyarakat saat mudik arus balik ini dan tentu saja juga untuk menghindari laka lantas bagi pengguna Jalan”, kata kapolres kepada.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Sambut Kedatangan Peni Ketua KNPI Tanjab Barat

Selain menyiapkan personil tambahan, kapolres juga telah menyidiakan pos-pos pelayanan dititik rawan kecelakaan khususnya daerah lintas timur, paparnya.

“Saya sudah melakukan pemetaan wilayah rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan tindak kriminal saat momen arus mudik dan balik Idulfitri 1443 H”.

Baca Juga  Mancing Bersama Dandim 0419/Tanjab Bupati Beri Bantuan Jackpot

Kapolres juga mengingatkan kepada warga yang hendak mudik atau balik dengan menggunakan kendaraan untuk melakukan pengecekan kondisi secara bertahap. Selain itu, kesiapan fisik juga sangat penting.

kami berharap kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan disiapkan kendaraannya, jangan pakai lalu mogok di jalan, dan persiapkan fisik. Kami harapkan menjaga prokes agar terhindar dari pada penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Wiski)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Buka Secara Resmi Sosialisasi Perundang Undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2023 di Pemkab Tanjab Barat

Sosial

Kisah Inspiratif Badlan Bamon, Content om Creator Muda Sumedang

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Dalam Hut Bank Jambi, di Usia 59 Tetap Eksis

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Uncategorized

Ketua Komisi II: Belum Ada Pembahasan Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Edukasi Masyarakat Kuala Tungkal Tidak Buang Sampah ke Sungai

Uncategorized

Ketua Pembangunan Masjid An-Nur Apresiasi Bantuan Dari Rendra Usman DPRD Provinsi Jambi

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Mediasi Dengan SKK Migas-Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!