LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Peristiwa

Minggu, 16 Januari 2022 - 21:43 WIB

Mahasiswi Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Hilang Secara Misterius

Liputantanjab.com – Mahasiswi perguruan tinggi STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Jambi, bernama Mualimatus Sholiha dilaporkan keluarganya hilang dari rumah sudah 3 hari. Mahasiswi asal Riau yang kuliah di Kuala Tungkal Jambi itu hilang tiba-tiba padahal sedang berada di kamarnya.

“Saya tahunya itu adik sepupu saya ini sedang ada di kamar, ketika dilihat kamarnya dia (Mualimatus) sudah tidak ada, padahal sebelumnya itu sedang ada di rumah di dalam kamar,” kata kakak sepupu mahasiswi itu, Harun Yahya, kepada detikcom, Minggu (16/1/2022).

Mualimatus dilaporkan hilang oleh keluarga sejak Jumat (14/1) lalu. Dia sudah dicari di sekitar wilayah Tanjabbar, Jambi, tapi nihil.

Hilangnya Mualimatus ini sudah tersebar di sebagian teman kampus dan teman-teman satu organisasinya. Namun sampai kini tidak satu pun orang yang tahu keberadaan mahasiswi cantik tersebut.

Bungsu dari 4 saudara itu disebut adalah anak yang memiliki sifat pendiam. Dia juga jarang ke luar rumah dan banyak menghabiskan waktu dengan membuat tugas kuliah dan senang berada di kamarnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadar Tinjau Langsung Stand Pameran Dekranasda di Hut Jambi

Dari hari Jumat hilang, sampai saat ini tidak ada satupun tahu keberadaan Mualimatus. Dua hari sebelum hilang, Mualimatus meminta teman kampusnya untuk mengantar dia mengambil uang ke ATM.

Harun bahkan bingung, siapakah orang yang telah mengirimkan uang buat adik sepupunya itu. Selama menjalani kuliah, Mualimatus tinggal di rumah Harun. Harun juga sangat tahu bagaimana keadaan keluarga Mualimatus ini.

“Kita kan awalnya juga bingung, waktu adik saya ambil uang di ATM, uang dari mana dia, terus kita tanya kakak dan ibunya, apakah ada kirim uang buat Mualimatus, tetapi mereka menjawab tidak ada satupun yang mengirimkan uang, ini yang buat kita makin bingung, uang dari mana. Setelah itu Jumat paginya hilang,” ucap Harun.

Ketika dilaporkan hilang, Harun bahkan juga sempat meminta temannya men-tracking keberadaan adiknya itu. Sehari hilang, adiknya Harun ini masih diketahui keberadaannya, yakni di salah satu pelabuhan dagang di Kota Kuala Tungkal, Jambi.

Baca Juga  Secara Resmi Wabup Melepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Menuju Kejuaraan Piala Gubernur

Mengetahui itu, Harun pun mencari keberadaan adiknya ke sana, tapi hasil pun kembali nihil. Kini, Harun hanya bisa berharap ada seseorang yang melihat dan mengetahui keberadaan adiknya tersebut.

“Semoga saja ada orang yang melihat keberadaan adik saya ini. Dan semoga juga dengan pemberitaan di media ini bisa ada yang mengetahui keberadaan adik saya, karena kami keluarga hanya takut akan keadaannya kini, apakah masih sehat dan masih ada atau bagaimana. Karena dia adalah harapan bagi keluarganya,” ujar Harun.

Pihak kepolisian menjelaskan, Sekarang dikuala tungkal lagi dihebohkan dengan isu penculikan beberapa pekan ini yang membuat masyarakat takut.

“Hilangnya mahasiswi Stai An-Nadwah Kuala Tungkal sudah dilaporkan, sekarang lagi tahap penyelidikan, ucap pihak kepolisian.

(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Petugas Damkar Sigap Tangani Gudang Minyak dan Satu Truk Terbakar di Batang Asam

Peristiwa

Kapolsek Betara Membenarkan Kebakaran di Desa Pematang Lumut

Peristiwa

Akibat Hujan Lebat Akses Kerinci Dan Sungai Penuh Terputus

Peristiwa

Polsek Tungkal Ulu Bantu Padamkan Api di Desa Tanjung Tayas

Peristiwa

Breaking News | Longsor Terjang Dua Rumah Hanyut Satu Mushola Rusak

Peristiwa

Speed Boat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Akibat Angin Kencang

Peristiwa

Bupati Tanjab Barat Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran Ditungkal IV Kota

Peristiwa

Tidak Hanya Menghanguskan Rumah, Api Juga Menyambar Kaki Seorang Warga, Desa Sungai Paur
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!