LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Polres Tanjab Barat

Sabtu, 25 Desember 2021 - 12:04 WIB

Pastikan Perayaan Ibadah Natal Berjalan Aman Dan Kondusif, Kapolres Tanjab Barat Patroli Keliling Gereja

Liputantanjab.com – Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah natal, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK beserta anggota meninjau langsung beberapa tempat ibadah umat kristiani yang ada di Kuala Tungkal, Sabtu (25/12/2021).

“Terkait Operasi Nataru ini yang dimulai sejak tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 atau terhitung 10 hari, seluruh personil Polres Tanjab Barat, anggota TNI dan instansi dilibatkan dalam pengamanan jalannya hari besar keagamaan ini,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, untuk di Kabupaten Tanjab Barat ada beberapa titik tempat ibadah yang melaksanakan perayaan ibadah natal yang tersebar di beberapa kecamatan, dan mendapat dukungan pengaman dari masing-masing personel Polsek setempat guna memberikan keamanan serta kenyamanan kepada jemaat yang sedang melangsungkan ibadah.

Baca Juga  Gubernur Al Haris Temui Mahasiswa Demo Soal Angkutan Batubara

“Dan kami tetap memantau protokol kesehatannya, karena memang pandemi Covid-19 ini masih ada, kita tidak boleh lengah. Untuk malam tahun baru nanti, karena posisinya lebih ramai, tutur Kapolres.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjab Barat menyebut pelaksanaan ibadah Natal berlangsung aman dan kondusif. Hal tersebut disampaikannya usai meninjau beberapa gereja di wilayah Tanjab Barat.

Hasil pantauan hari ini ibadah perayaan Natal berlangsung aman dan tertib. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam menjaga dan pengamanan Natal ini.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Kembali Salurkan Beras Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

Ada pun gereja yang dikunjungi Kapolres yaitu, Gereja HKBP Kuala Tungkal, Gereja Kristen Santo Paulus Kuala Tungkal dan GPDI Kuala Tungkal

Pelaksanaan ibadah Natal di berlangsung aman dan tertib.

Umat Kristen yang ada di Kabupaten Tanjab Barat khususnya di Kota Kuala Tungkal, ramai merayakan Natal di gereja masing-masing. Semuanya berjalan aman.

Sambil meninjau pelaksanaan ibadah Natal. Kapolres juga mengimbau jemaat agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan mengikuti vaksinasi. (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Vaksinasi Merdeka RSUD KH Arif Kerja Sama Kapolres Tanjab Barat Berjalan Lancar

Polres Tanjab Barat

Open Turnamen Badminton Kapolres Cup Bhayangkara Resmi di Buka

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Bersama Forkopimda Turun Langsung Cek Lokasi Kebakaran

Polres Tanjab Barat

Sinergitas Polres Tanjab Barat, Kodim 0419/Tanjab Dan Pemda PAM Serta Patroli Malam Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2021 M

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan Jelang Idul Fitri

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kembali Salurkan Beras Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Kirim Tim Vaksinator Bantu Vaksinasi di Kerinci
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!