LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Sabtu, 25 Desember 2021 - 12:04 WIB

Pastikan Perayaan Ibadah Natal Berjalan Aman Dan Kondusif, Kapolres Tanjab Barat Patroli Keliling Gereja

Liputantanjab.com – Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah natal, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK beserta anggota meninjau langsung beberapa tempat ibadah umat kristiani yang ada di Kuala Tungkal, Sabtu (25/12/2021).

“Terkait Operasi Nataru ini yang dimulai sejak tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 atau terhitung 10 hari, seluruh personil Polres Tanjab Barat, anggota TNI dan instansi dilibatkan dalam pengamanan jalannya hari besar keagamaan ini,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, untuk di Kabupaten Tanjab Barat ada beberapa titik tempat ibadah yang melaksanakan perayaan ibadah natal yang tersebar di beberapa kecamatan, dan mendapat dukungan pengaman dari masing-masing personel Polsek setempat guna memberikan keamanan serta kenyamanan kepada jemaat yang sedang melangsungkan ibadah.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PT. LPPPI Tebing Tinggi

“Dan kami tetap memantau protokol kesehatannya, karena memang pandemi Covid-19 ini masih ada, kita tidak boleh lengah. Untuk malam tahun baru nanti, karena posisinya lebih ramai, tutur Kapolres.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjab Barat menyebut pelaksanaan ibadah Natal berlangsung aman dan kondusif. Hal tersebut disampaikannya usai meninjau beberapa gereja di wilayah Tanjab Barat.

Hasil pantauan hari ini ibadah perayaan Natal berlangsung aman dan tertib. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam menjaga dan pengamanan Natal ini.

Baca Juga  Sembilan Paskibraka Siap Kibarkan Bendera Merah Putih Di Tanjab Barat

Ada pun gereja yang dikunjungi Kapolres yaitu, Gereja HKBP Kuala Tungkal, Gereja Kristen Santo Paulus Kuala Tungkal dan GPDI Kuala Tungkal

Pelaksanaan ibadah Natal di berlangsung aman dan tertib.

Umat Kristen yang ada di Kabupaten Tanjab Barat khususnya di Kota Kuala Tungkal, ramai merayakan Natal di gereja masing-masing. Semuanya berjalan aman.

Sambil meninjau pelaksanaan ibadah Natal. Kapolres juga mengimbau jemaat agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan mengikuti vaksinasi. (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Gubernur Al Haris Beri Bantuan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Masjid Cheng Hoo

Polres Tanjab Barat

Warga Kelurahan Pelabuhan Dagang Serahkan 1 Pucuk Senpira Kecepek Laras Panjang

Polres Tanjab Barat

Berawal dari Ucapan, Pasutri di Tanjab Barat Dibacok Pakai Kapak

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Siap Membantu Kampung Nelayan Untuk Berbenah Jadi Kampung Bebas Narkoba 

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Dampingi IRWASDA dan DIRPOLAIRUD Tinjau Pelaksaan Vaksin di Lurah Tungkal III

Polres Tanjab Barat

Pelaku Dugaan Penggelapan Mobil, Berhasil Diamankan Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kesulitan Mencari Saksi Dari Korban Dugaan Pencabulan Anak

Polres Tanjab Barat

Tabur Bunga di TMP Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Polres Tanjab Barat : Jangan Lupakan Sejarah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!