LIVE TV
Alharis Resmikan Rumah Kebangsaan Siginjai Tips Memilih Sabun Cuci Tangan yang Tepat, Bikin Bersih dan Tidak Iritasi! 4 Pilihan Kado Lebaran untuk Buah Hati Tersayang Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX!

Home / Polres Tanjab Barat

Sabtu, 25 Desember 2021 - 12:04 WIB

Pastikan Perayaan Ibadah Natal Berjalan Aman Dan Kondusif, Kapolres Tanjab Barat Patroli Keliling Gereja

Liputantanjab.com – Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah natal, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK beserta anggota meninjau langsung beberapa tempat ibadah umat kristiani yang ada di Kuala Tungkal, Sabtu (25/12/2021).

“Terkait Operasi Nataru ini yang dimulai sejak tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 atau terhitung 10 hari, seluruh personil Polres Tanjab Barat, anggota TNI dan instansi dilibatkan dalam pengamanan jalannya hari besar keagamaan ini,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, untuk di Kabupaten Tanjab Barat ada beberapa titik tempat ibadah yang melaksanakan perayaan ibadah natal yang tersebar di beberapa kecamatan, dan mendapat dukungan pengaman dari masing-masing personel Polsek setempat guna memberikan keamanan serta kenyamanan kepada jemaat yang sedang melangsungkan ibadah.

Baca Juga  Hj. Masnah Busro Siap Sambut Kunker Mendikbudrisktek di Candi Muaro Jambi dan Vaksinasi Pelajar

“Dan kami tetap memantau protokol kesehatannya, karena memang pandemi Covid-19 ini masih ada, kita tidak boleh lengah. Untuk malam tahun baru nanti, karena posisinya lebih ramai, tutur Kapolres.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjab Barat menyebut pelaksanaan ibadah Natal berlangsung aman dan kondusif. Hal tersebut disampaikannya usai meninjau beberapa gereja di wilayah Tanjab Barat.

Hasil pantauan hari ini ibadah perayaan Natal berlangsung aman dan tertib. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam menjaga dan pengamanan Natal ini.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Bersama Forkopimda Turun Langsung Cek Lokasi Kebakaran

Ada pun gereja yang dikunjungi Kapolres yaitu, Gereja HKBP Kuala Tungkal, Gereja Kristen Santo Paulus Kuala Tungkal dan GPDI Kuala Tungkal

Pelaksanaan ibadah Natal di berlangsung aman dan tertib.

Umat Kristen yang ada di Kabupaten Tanjab Barat khususnya di Kota Kuala Tungkal, ramai merayakan Natal di gereja masing-masing. Semuanya berjalan aman.

Sambil meninjau pelaksanaan ibadah Natal. Kapolres juga mengimbau jemaat agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan mengikuti vaksinasi. (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Akan Merazia Kendaraan, Simak Sasaran dan Tanggalnya!

Polres Tanjab Barat

Satreskrim Polres Tanjab Barat : Pihak Kami Akan Terus Hadapi Pra Peradilan Dari Kuasa TSK Begal Payudara

Polres Tanjab Barat

Apel Pergeseran Pasukan, Kapolres Tanjab Barat : Laksanakan Tugas ini Dengan Ikhlas dan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Salurkan Bansos Berupa Beras Kepada Nelayan

Polres Tanjab Barat

Tutup Akhir Tahun, Polres Tanjab Barat Gelar Konferensi Pers

Polres Tanjab Barat

Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat Dari AKBP Guntur Saputro Kepada AKBP Muharman Arta

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Bersama Forkopimda Turun Langsung Cek Lokasi Kebakaran

Polres Tanjab Barat

Ini Tanggapan Kapolres Tanjab Usai Zoom Meeting Rapat Koordinasi Vaksinasi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!