LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Sabtu, 31 Desember 2022 - 23:31 WIB

Polres Tanjab Barat Berikan Piagam Penghargaan Ke Media Menebar Kebaikan

LIPUTANTANJAB.COM – Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K memberikan piagam penghargaan Menebar Kebaikan kepada awak media yang sudah berkontribusi dan mendukung kinerja Polres Tanjab Barat, Sabtu 31 Desember 2022.

Piagam Penghargaan Menebar Kebaikan tersebut diserahkan Kapolres seusai pelaksanaan Press Release Akhir Tahun 2022 Polres Tanjab Barat, yang dilaksankan di lapangan Mapolres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat mengatakan, piagam penghargaan yang diberikan kepada teman-teman awak media sebagai wujud apresiasi atas sinergisitas dan kontribusi terhadap pemberitaan dan publikasi yang diberikan untuk Polres Tanjab Barat.

“Piagam ini diberikan atas peran serta dan sinergisitas para rekan-rekan awal media dalam menyukseskan program kerja Polres Tanjab Barat. Sehingga dengan ini saya turut memberikan penghargaan kepada awak media berupa piagam penghargaan,” ujar Kapolres.

Kapolres Tanjab Barat menyampaikan, piagam penghargaan yang diberikan tersebut ucapan terimakasihnya kepada para awak media.

“Kepada rekan-rekan awal media terimakasih karena sepanjang Tahun 2022 ini telah menjadi Mitra Polri khususnya Polres Tanjab Barat. Telah membangun komunikasi dan sinergitas yang baik. Semoga kedepan hubungan baik antara Polres Tanjab Barat dan awak media dapat terus terjalin,” harap Kapolres Tanjab Barat.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Jadikan Kelurahan Kampung Nelayan Bebas Narkoba

Kapolres Tanjab Barat mengatakan, selama ini hubungan bersama awak media terjalin harmoni dan Menebar Kebaikan, oleh sebab itu Kapolres berharap kedepannya hubungan tersebut tetap terjalin dengan baik.

“Para awak media juga sering memberikan masukan kepada kita Polres Tanjab Barat, entah itu dalam Ngopi Bareng yang kita gelar bersama awak media, atupun di luar dari pada itu awak media juga turut memberikan masukan mengenai apa-apa saja program yang bisa kami jalankan untuk masyarakat,” terang Kapolres.

Kapolres berharap, kedepan saran maupun ide kreatif yang dimiliki awak media bisa disampaikan untuk program di Tahun 2023 nantinya.

“Kepada rekan-rekan awak media, jika ada program yang bisa dikolaborasikan sampaikan saja, apabila bisa kita laksanakan maka akan kita laksanakan bersama. Kami sangat perlu saran dan masukan dari awak media,” katanya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Hadiri Pelepasan Ekspor Perdana Pinang Ke Jeddah Saudi Arabia.

Kapolres juga berharap peran awak media dalam memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

“Saya berharap rekan-rekan awak media selalu menjadi mitra kita untuk memberikan edukasi dan memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat. Sampaikan juga informasi berkaitan masyarakat, informasi Kamtibmas, dan lain sebagainya,” ujar Kapolres.

Berikut daftar nama-nama awak media yang diberikan piagam penghargaan Menebar Kebaikan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K

  1. M. Efendi (IT LintasTungkal.com)
  2. Surya Kurniawan, (JEK TV).
  3. Rita Gunawan, (rubrikjambi.com).
  4. Yasni Adi Chandra (OPR instagram Hits Tungkal)
  5. Muhammad Windy (liputantanjab.com)
  6. Raden Hasan Basri (lintastungkal)

Selamat bagi Awal media atas kinerjanya dan menjadikan ini sebagai motivasi untuk mewujudkan indonesia yang aman dan kondusif, Lanjutnya (rls)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Sat Resnarkoba Polres Tanjab Barat Ringkus Pasangan Pengedar Sabu

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Akan Merazia Kendaraan, Simak Sasaran dan Tanggalnya!

Polres Tanjab Barat

Sinergitas Polres Tanjab Barat, Kodim 0419/Tanjab Dan Pemda PAM Serta Patroli Malam Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M

Polres Tanjab Barat

Penemuan Mayat Tinggal Tulang Belulang di Distrik 1 A Desa Terjun Gajah Gegerkan Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Skenario Sispam Kota

Narkoba

Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan 3 kg Narkotika Jenis Sabu

Polres Tanjab Barat

Ini Program BERES Kapolres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Dampingi IRWASDA dan DIRPOLAIRUD Tinjau Pelaksaan Vaksin di Lurah Tungkal III
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!