LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19

Minggu, 28 November 2021 - 22:09 WIB

Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Tanjab Barat Gencarkan Vaksinasi

Liputantanjab.com – Menjelang Natal dan tahun baru (Nataru) 2021, Polres tanjung Jabung barat terus gencarkan percepatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat tanjung Jabung barat.

Terpantau di lapangan pada hari  Minggu (28/11/2021) polres Tanjung Jabung barat menggelar vaksin di Titian orang Kayo Mustika Rajo alam.

Kapolres tanjab barat melalui Kabag OPS AKP Jan Manto Hasiolan mengatakan, menjelang libur Nataru, polres Tanjab barat dan  jajaran terus melakukan percepatan vaksinasi covid-19.

Baca Juga  Bersama Dandim Dan Kapolres, Wabup Tanjab Barat Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi Ditebing Tinggi

“Kita masih terus melakukan percepatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat Tanjab barat untuk mengantisipasi lonjakan penyebaran covid-19 di hari libur nasional Nataru 2021.” Jelasnya.

Kabag OPS melanjutkan bahwa sasaran vaksin kali ini terfokuskan untuk anak-anak sekolah serta warga yang belum sama sekali tersentuh vaksin.

Baca Juga  Jamal DPRD Tanjab Barat Apresiasi Vaksinasi di Budhi Luhur

“Ini tentunya tidak terlepas dari dukungan TNI-Polri dan Pemerintah daerah dengan harapan pada akhir tahun target untuk vaksinasi semakin meningkat di tanjung Jabung barat sehingga herd immunity masyarakat dapat terbentuk,” katanya.

Percepatan vaksinasi covid-19 ini terus digencarkan untuk mengantisipasi lonjakan penyebaran covid-19 pada saat libur nasional Nataru 2021.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Sahabat Kuale Berbagi di Masa Pandemi

Covid-19

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Covid-19 di SDN 18 Kuala Tungkal

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Ikut Langsung Pengarahan Mendagri Terkait Penanganan Covid-19

Covid-19

Ketua PWI Tanjab Barat Bagikan Masker, Bentuk Kepedulian Sesama Pewarta

Covid-19

Petugas Gabungan Periksa Seluruh Kelengkapan Surat Vaksin Dan Rapid Antigens Penumpang Roro.

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat Berkah Masjid Al Makmur Desa Suban

Covid-19

Kapolres Muharman Arta Apresiasi Serbuan Vaksninasi TNI Kodim 0419 Di Betara

Covid-19

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Vaksin Untuk Ibu Hamil
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!