LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 4 Januari 2022 - 18:31 WIB

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Berawal dari ingin memanen Buah Kelapa Sawit di RT. 01, Desa Tanjung Tayas Kecamatan Tungkal Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi, Warga Desa Pematang Tembesu seorang tukang panen sawit dikejutkan dengan penemuan Mayat berjenis kelamin laki – laki, Selasa (4/1/22)

“Penemuan Mayat tanpa Identitas ini di Kebun Mangasi Lumban Gaol RT. 01 Desa Tanjung Tayas Kecamatan Tungkal Ulu Tanjab Barat sekitar pukul 08.00 Wib oleh Saksi Tangkas Warga Desa Pematang Tembesu yang akan memanen Buah Kelapa Sawit di Lokasi TKP” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Dasep Nurdin Ansori.

Baca Juga  Peringati HUT Korpri ke-52, Anwar Sadat Ajak Seluruh ASN Tanjab Barat untuk Jadi Teladan di Masyarakat

Awal penemuan Mayat ini saat saksi akan memanen Buah Kelapa Sawit, setibanya di Kebun milik Mangasi Lumban Gaol, Saksi mencium bau menyengat. Mencium aroma tidak sedap, saksi langsung mencari sumber bau.

“Akhirnya saksi pun menemukan sumber bau yang ternyata adalah Mayat yang sudah mulai mengeluarkan bau di aliran Air Sungai kecil yang berada di Kebun Sawit yang akan dipanen” sebut Kapolsek.

Baca Juga  Ngopi di Kebun Kopi Liberika ke-3 Kembali diselenggarakan di Sungai Haji

Atas temuan itu sebut Kapolsek, saksi langsung melaporkannya ke Pemilik Kebun Mangasi Lumban Gaol yang kemudian dilaporkan ke pihak Desa Tanjung Tayas dan Polsek Tungkal Ulu.

“Sebagai tindaklanjut untuk Identitas Mayat masih dalam lidik. Sementara terhadap Mayat akan dilakukan Autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi” ungkap IPTU Dasep Nurdin Ansori Kapolsek Tungkal Ulu, Polres Tanjab Barat. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua DPRD Ucapakan Selamat Hut Ke 56 Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Tasyakuran Pelepasan Wisuda Tahfidzul Qur’an SD Al – Hikmah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dukung Para Pekebun Sawit Tingkatkan Hasil Produksi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Rencana Aksi Nasional Percepatan Penurunan Angka Stunting Indonesia

Tanjab Barat

Peringatan Isra Mi’raj di Tanjab Barat Barat Bersama Ustad Yannor Kelua

Tanjab Barat

Bupati Anwar sadat Buka Secara Resmi Diklat BST-KLMSKK 30/60 mil Bagi Operator Kapal Tradisional dan Nelayan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua PKK Menghadiri Hari Keluarga Nasional Ke 28

Tanjab Barat

Sempat Juara 3 Lomba Fotografi, Kali ini Ahmad Dhani Asri Menjadi Juari 1, Di Museum Siginjei Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!