LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Selasa, 4 Januari 2022 - 18:31 WIB

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Berawal dari ingin memanen Buah Kelapa Sawit di RT. 01, Desa Tanjung Tayas Kecamatan Tungkal Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi, Warga Desa Pematang Tembesu seorang tukang panen sawit dikejutkan dengan penemuan Mayat berjenis kelamin laki – laki, Selasa (4/1/22)

“Penemuan Mayat tanpa Identitas ini di Kebun Mangasi Lumban Gaol RT. 01 Desa Tanjung Tayas Kecamatan Tungkal Ulu Tanjab Barat sekitar pukul 08.00 Wib oleh Saksi Tangkas Warga Desa Pematang Tembesu yang akan memanen Buah Kelapa Sawit di Lokasi TKP” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Dasep Nurdin Ansori.

Baca Juga  Sambutan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Yang Baru Didepan Forkopimda Tanjab Barat

Awal penemuan Mayat ini saat saksi akan memanen Buah Kelapa Sawit, setibanya di Kebun milik Mangasi Lumban Gaol, Saksi mencium bau menyengat. Mencium aroma tidak sedap, saksi langsung mencari sumber bau.

“Akhirnya saksi pun menemukan sumber bau yang ternyata adalah Mayat yang sudah mulai mengeluarkan bau di aliran Air Sungai kecil yang berada di Kebun Sawit yang akan dipanen” sebut Kapolsek.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rakor Pemamfaatan Beras Lokal Untuk BPNT

Atas temuan itu sebut Kapolsek, saksi langsung melaporkannya ke Pemilik Kebun Mangasi Lumban Gaol yang kemudian dilaporkan ke pihak Desa Tanjung Tayas dan Polsek Tungkal Ulu.

“Sebagai tindaklanjut untuk Identitas Mayat masih dalam lidik. Sementara terhadap Mayat akan dilakukan Autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi” ungkap IPTU Dasep Nurdin Ansori Kapolsek Tungkal Ulu, Polres Tanjab Barat. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0419/Tanjab berlangsung Tertib dan Lancar

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Dilantik Sebagai Ketua Mabicab Pramuka Tanjab Barat

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Lalukan Aksi Solidaritas Peduli Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Tingkatkan Kecintaan Anak Kepada Polisi, Polsek Tebing Tinggi Gelar Penyuluhan

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau Persiapan MTQ Ke-50 di Area Masjid Syekh Utsman

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Keempat DPRD

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rakor Perkembangan Inflansi Se-Provinsi Jambi Secara Virtual
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!