LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 4 Januari 2022 - 18:31 WIB

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Berawal dari ingin memanen Buah Kelapa Sawit di RT. 01, Desa Tanjung Tayas Kecamatan Tungkal Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi, Warga Desa Pematang Tembesu seorang tukang panen sawit dikejutkan dengan penemuan Mayat berjenis kelamin laki – laki, Selasa (4/1/22)

“Penemuan Mayat tanpa Identitas ini di Kebun Mangasi Lumban Gaol RT. 01 Desa Tanjung Tayas Kecamatan Tungkal Ulu Tanjab Barat sekitar pukul 08.00 Wib oleh Saksi Tangkas Warga Desa Pematang Tembesu yang akan memanen Buah Kelapa Sawit di Lokasi TKP” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Dasep Nurdin Ansori.

Baca Juga  Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Sembako Ke Korban Banjir Desa Mandala Jaya

Awal penemuan Mayat ini saat saksi akan memanen Buah Kelapa Sawit, setibanya di Kebun milik Mangasi Lumban Gaol, Saksi mencium bau menyengat. Mencium aroma tidak sedap, saksi langsung mencari sumber bau.

“Akhirnya saksi pun menemukan sumber bau yang ternyata adalah Mayat yang sudah mulai mengeluarkan bau di aliran Air Sungai kecil yang berada di Kebun Sawit yang akan dipanen” sebut Kapolsek.

Baca Juga  1 Orang MD Akibat Tabrak Lari Di Wilayah Tungkal Ulu Tanjab Barat

Atas temuan itu sebut Kapolsek, saksi langsung melaporkannya ke Pemilik Kebun Mangasi Lumban Gaol yang kemudian dilaporkan ke pihak Desa Tanjung Tayas dan Polsek Tungkal Ulu.

“Sebagai tindaklanjut untuk Identitas Mayat masih dalam lidik. Sementara terhadap Mayat akan dilakukan Autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi” ungkap IPTU Dasep Nurdin Ansori Kapolsek Tungkal Ulu, Polres Tanjab Barat. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau Langsung Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Tanjab Barat

Jalani Asimilasi Rumah, Tiga Narapida Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dikeluarkan

Tanjab Barat

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Koordinasi Ke Kementerian ESDM Jakarta Terkait Permasalahan Listrik di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Dalam Pelantikan PBSI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Operasi Pasar Daging Sapi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Cafe Modern Serambi Tungkal

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Targetkan 1.500 Vaksinasi Covid-19 Selama 3 Hari
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!