LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 18 Juni 2022 - 16:37 WIB

Jubir Muda DPP PAN Siti Maidina, Putri Daerah Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Jubir Muda DPP PAN, Siti Maidina Herdiyanti yang akrab disapa Dina adalah putri daerah Tanjab Barat. Dalam video interviewnya bersama Tribun News, Dina mewakili DPP PAN menerangkan bahwa terpilihnya Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan RI merupakan keputusan dan hak prerogratif Presiden Joko Widodo dalam rangka meningkatkan kinerja Kabinet Indonesia Maju, melayani masyarakat luas dan demi kepentingan nasional, sabtu (18/06)

Baca Juga  Sekda Tanjab Tanjab Ikuti Rapat Pengawasan Pengendalian Inflasi Daerah

Dina menjelaskan bahwa PAN sejak pertengahan tahun 2021 lalu telah resmi sebagai partai koalisi pendukung pemerintah untuk mensukseskan Pemerintahan Joko Widodo meski di luar kabinet. Dengan masuknya PAN saat ini di dalam kabinet tentunya merupakan kesempatan dan amanah yang besar bagi PAN agar lebih kontributif lagi sebagai partai koalisi pendukung pemerintah.

Selain berkarir sebagai Jubir Muda PAN di tingkat nasional. Dina merupakan mahasiswa S2 Ilmu Politik Universitas Indonesia dan Pendiri Yayasan Specialpreneur di Kuala Tungkal.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bagikan 200 Paket Sembako Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

Sejak 2016, Dina aktif sebagai penggiat sosial dalam isu disabilitas. Pada 2019 lalu, Dina menjadi delegasi Indonesia dalam Young Southeast Asian Leaders Initiative di Connecticut, Amerika Serikat. Sederet prestasi lainnya ia telah menjuarai sejumlah kompetisi Social Entreprenur di level nasional untuk yayasan sosial yang didirikannya. Terakhir, ia merupakan Juara II Perempuan Inisiator 2021 Provinsi Jambi. (Wis)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda Buka Secara Resmi Sosialisasi Perundang Undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2023 di Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX!

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sambut Kunker Pangdam II/Sriwijaya

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Tasyakuran Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan

Tanjab Barat

Gaji Dibawah UMR, Persatuan Perawat Tanjab Barat Sampaikan Aspirasi Kepada Bupati

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Laksanakan Rapat Paripurna Kedua
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!