LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 18 Juni 2022 - 16:37 WIB

Jubir Muda DPP PAN Siti Maidina, Putri Daerah Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Jubir Muda DPP PAN, Siti Maidina Herdiyanti yang akrab disapa Dina adalah putri daerah Tanjab Barat. Dalam video interviewnya bersama Tribun News, Dina mewakili DPP PAN menerangkan bahwa terpilihnya Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan RI merupakan keputusan dan hak prerogratif Presiden Joko Widodo dalam rangka meningkatkan kinerja Kabinet Indonesia Maju, melayani masyarakat luas dan demi kepentingan nasional, sabtu (18/06)

Baca Juga  Kepanitiaan Outbound Senkom Mitra Polri Kota Jambi Resmi Dibubarkan

Dina menjelaskan bahwa PAN sejak pertengahan tahun 2021 lalu telah resmi sebagai partai koalisi pendukung pemerintah untuk mensukseskan Pemerintahan Joko Widodo meski di luar kabinet. Dengan masuknya PAN saat ini di dalam kabinet tentunya merupakan kesempatan dan amanah yang besar bagi PAN agar lebih kontributif lagi sebagai partai koalisi pendukung pemerintah.

Selain berkarir sebagai Jubir Muda PAN di tingkat nasional. Dina merupakan mahasiswa S2 Ilmu Politik Universitas Indonesia dan Pendiri Yayasan Specialpreneur di Kuala Tungkal.

Baca Juga  Tanjab Barat Zona Merah, Kapolres Larang Anggota Keluar Daerah

Sejak 2016, Dina aktif sebagai penggiat sosial dalam isu disabilitas. Pada 2019 lalu, Dina menjadi delegasi Indonesia dalam Young Southeast Asian Leaders Initiative di Connecticut, Amerika Serikat. Sederet prestasi lainnya ia telah menjuarai sejumlah kompetisi Social Entreprenur di level nasional untuk yayasan sosial yang didirikannya. Terakhir, ia merupakan Juara II Perempuan Inisiator 2021 Provinsi Jambi. (Wis)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Siswa SMK N 1 Tanjab Barat Pertanyakan 14 Poin Dalam Aksi Demo

Tanjab Barat

Launching Program Kota Tanpa Kumpuh Di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan Pemkot Jambi, Pemkab Tebo dan Poltekkes Jambi

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Staf Ahli Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Al-jailani di Parit 4

Tanjab Barat

Masyarakat Desa Bram Itam Raya Percayakan Timdu Tanjab Barat Fasilitasi Permasalahan Jalur Pipa Gas Jadestone

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Beri 3 Poin Dalam Safari Jumat di Masjid Arrahman Kuala Betara

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Rakor Rembuk Stunting Percepatan Penurunan Stunting

Tanjab Barat

Mengenal Lebih Jauh Nabi dan Rosul, Karang Taruna Gelar Pengajian
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!