LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 11 Agustus 2022 - 20:29 WIB

Wakapolres Tanjab Barat Pimpin Rapat Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022

LIPUTANTANJAB.COM – Dalam rangka kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, S.I.K pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Reconfu Lt.2 Polres Tanjab Barat didampingi langsung oleh Staff Ahli Bidang Hukum dan Politik Setda Tanjab Barat H. Mulyadi, S.Pd., M. Kes, dan Kasdim 0419/Tanjab MAYOR INF. Marlianus Pasae, kamis (11/08).

Rapat Lesiapan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022

Dalam sambutannya Wakapolres Tanjab Barat menyampaikan, kegiatan Rakor ini dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilkades serentak di 43 Desa 13 Kecamatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2022.

Baca Juga  Jamin Kebutuhan Masyarakat Bulog Kanca Kuala Tungkal Sediakan 700kg Daging Beku Menjelang Idul Adha

“Membahas apa yang perlu kita bicarakan, harus disiapkan antisipasi apabila ada potensi kerawanan, rekan rekan dari Polres dan dari Pemda yaitu Dinas PMD sebagai panitia pelaksana agar dilaksanakan sesuai dengan Protap yang ada”, ujar wakapolres.

Baca Juga  Menggunakan Sepeda Menuju Tanah Suci, Fauzan Singgah di Kota Kuala Tungkal

“Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419 Tanjab silahkan berkolaborasi, berkerjasama untuk menggalang pari simpatisan dan peserta agar Pilkades Berjalan Damai Aman dan lancar”, ucap alhajat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK menambahkan, bahwa dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022 perlu dukungan dan support semua pihak agar tercipta situasi yg kondusif aman dan terkendali dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Wis)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

BPBD Tanjab Barat Raih Juara 1 Dalam Lomba Evakuasi dan Penyelamatan Pengungsi

Tanjab Barat

Silaturahmi KNPI Tanjab Barat dikediaman Gubernur Jambi

Tanjab Barat

Program Unggulan Bupati Tanjab Barat “MEMO”, apa itu ?

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Akan Berupaya Percepatan Pembangunan, ucap Wabup dalam Rapat Paripurna DPRD

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ucapakan Selamat Datang Kapolres Baru AKBP Padli

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Rutin Lakukan Razia Gabungan di Pelabuhan Seputaran Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia Bagi ASN Dan TNI-Polri Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Kembali Ikut Rakernas Dua Dasawarsa ADPMET di Jawa Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!