LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Peristiwa

Jumat, 27 Mei 2022 - 15:16 WIB

Salah Satu Warga Kuala Tungkal di Serang Orang Tak Dikenal

Liputantanjab.com – Salah satu warga di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Babung Barat (Tanjab Barat) yang sedang asik Ngopi di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, tersebut di serang orang tidak dikenal (OTK), Rabu (25/5/2022) malam.

Raden Basri yang menjadi korban penyerangan oleh OTK tersebut mengatakan, awalnya OTK tersebut berjalan kaki di Jalan Kemakmuran. OTK itu juga berteriak teriak, kemudian dengan tiba – tiba mengambil Handphone dan akan melemparkan ke arah Warga yang tengah minum Kopi.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Selidiki Penyebab Kebakaran PT Felda Indo Mulia Kuala Betara

“Iya dak tau saya masalahnya apa. OTK ini semula Jalan kaki dari arah Jalan masuk WFC di Jalan Kemakmuran  teriak – teriak salat kau, kemudian menghampiri saya dan mengambil Hp saya yang ada diatas Meja. Karena merasa ada yang tidak beres saya langsung merebut kembali yang direbut OTK,” ungkapnya.

Baca Juga  Cuaca Buruk Mengakibatkan Seorang Nelayan Asal Kuala Tungkal Hilang di Perairan Berhala

Kemudian kata Basri, disaat bersamaan ada beberapa Anggota Polres Tanjung Jabung Barat yang berada di Lokasi dan OTK tersebut langsung diamankan dan dibawa ke Mako Polres Tanjung Jabung Barat.

Dari dugaan sementara OTK tersebut dalam pengaruh obat – obatan. Karena dari tindakan yang dilakukan tidak seperti orang yang berpikiran normal. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Breaking News!!! Diduga Remaja Kuala Tungkal Meninggal Gantung Diri

Peristiwa

Cuaca Buruk Mengakibatkan Seorang Nelayan Asal Kuala Tungkal Hilang di Perairan Berhala

Peristiwa

Digegerkan Laki-Laki Tanjab Barat Gantung Diri Dipondok Kebun Kelapa Sawit

Peristiwa

Akibat Banjir Musiman, Anwar Sadat Meninggal Dunia

Peristiwa

Kecelakaan Mengakibatkan Pemadaman Listrik di Sekitaran Wilayah Kuala Tungkal

Peristiwa

Viral, Pria Bermotor Pamer Alat kelamin di Tempat Umum

Peristiwa

Api Dapat di Padamkan Sebelum Mulai Membesar

Peristiwa

Breaking News, Banjir Rob di Kuala Tungkal Kembali Memakan Korban
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!