LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Peristiwa

Jumat, 27 Mei 2022 - 15:16 WIB

Salah Satu Warga Kuala Tungkal di Serang Orang Tak Dikenal

Liputantanjab.com – Salah satu warga di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Babung Barat (Tanjab Barat) yang sedang asik Ngopi di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, tersebut di serang orang tidak dikenal (OTK), Rabu (25/5/2022) malam.

Raden Basri yang menjadi korban penyerangan oleh OTK tersebut mengatakan, awalnya OTK tersebut berjalan kaki di Jalan Kemakmuran. OTK itu juga berteriak teriak, kemudian dengan tiba – tiba mengambil Handphone dan akan melemparkan ke arah Warga yang tengah minum Kopi.

Baca Juga  Rumah Warga di Senyerang Roboh Akibat Abrasi

“Iya dak tau saya masalahnya apa. OTK ini semula Jalan kaki dari arah Jalan masuk WFC di Jalan Kemakmuran  teriak – teriak salat kau, kemudian menghampiri saya dan mengambil Hp saya yang ada diatas Meja. Karena merasa ada yang tidak beres saya langsung merebut kembali yang direbut OTK,” ungkapnya.

Baca Juga  Heboh, Masyarakat Sungai Bengkal Tutup Akses Jalan?

Kemudian kata Basri, disaat bersamaan ada beberapa Anggota Polres Tanjung Jabung Barat yang berada di Lokasi dan OTK tersebut langsung diamankan dan dibawa ke Mako Polres Tanjung Jabung Barat.

Dari dugaan sementara OTK tersebut dalam pengaruh obat – obatan. Karena dari tindakan yang dilakukan tidak seperti orang yang berpikiran normal. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Ruko Kebakar di Muba, 3 Orang Tewas

Peristiwa

Pompong Membawa Material Bangunan Dikabarkan Karam Diperairan Kuala Tungkal

Peristiwa

Kecelakaan Maut di Lintas Sumatra KM3 Bangko, Family Raya Vs Pickup

Peristiwa

Heboh !! Belasan Buaya Kembali Bermuara Di Tanjab Barat

Peristiwa

Seorang Mahasiswi Tanjab Barat Tenggelam di Sungai

Peristiwa

Petugas Damkar Sigap Tangani Gudang Minyak dan Satu Truk Terbakar di Batang Asam

Peristiwa

Akibat Hujan Lebat Akses Kerinci Dan Sungai Penuh Terputus

Peristiwa

Polsek Tebing Tinggi Bersama Warga Berhasil Memadamkan Kebakaran
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!