•   LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Peristiwa

Kamis, 2 Desember 2021 - 15:49 WIB

Speed Boat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Akibat Angin Kencang

Liputantanjab.com – Sped Boat Diva Expres tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang mengalami kecelakaan akibat angin kencang saat melintas di Perairan Kuala Tengah Provinsi Riau akibat kejadian itu sebanyak 6 orang dilarikan ke RSUD Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 02.00 wib dinihari.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta mengatakan jumlah penumpang sebanyak 20 orang dan 6 orang di larikan ke RSUD KH Daud Arif, Kuala Tungkal. “Iya, ada 20 orang semuanya penumpang,”katanya.

Kapolres menyebutkan 20 nama penumpang  Sped Boat Diva Expres tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang : Amik, Rusli, Suryadi, Reno, Madiah, H. Mustafa, Firdaus, Suding, Ancha, Sentol, Rendi, Baktiar, Isul, Aco, Amar, Agus, Tamsir, Suradi ( Nahkoda ),Samsul dan Mawan ( Abk).”Itu semua penumpangnya,”ujamrya.

Baca Juga  Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bram Itam

Dari 20 orang itu enam orang yang di bawa ke RSUD KH Daud Arif yakni: Mustofa (38) warga Penunjang, Desa Pulau Kecil, kec. Reteh Inhil yang mengalami luka patah kaki sebelah kanan dan robek bagian pelipis.

Kemudian, Reno Julia utama (27) warga Jln pendidikan Desa pulau kijang kec. Retih Inhil yabg mengalami luka memar pada bagian kaki dan robek pada bagian pelipis.

Selanjutnya, Suradi (44) warga Jalan Sunan giri desa pulau kijang kec. Retih Inhil yang mengalami luka pada tangan sebelah kanan bengkak.

Korban selanjutnya, Abdul Hamid (46) warga Kuala patah Parang kec. Sungai batang yang mengalami luka robek pada bagian kepala.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Kunjungi Salah Satu Pasien yan Dirawat di RS KH Daud Arief Kuala Tungkal

Korban ke lima, Ali rusli (28) penajang Parit 20 kec. Retih inhil yang mengalami luka memar pada bagian dada.

Terkahir, Madiah (43) Parit 1 pulau kijang kec. Retih Inhil yang mengalami luka robek tangan sebelah kiri dan patah tulang hidung.

Kapolres menjelaskan pada pukul 02.00 wib Sped boat diva expres bertolak dari pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal menuju pulau kijang;

“Baru pada pukul 02.30 saat melintasi perairan Kuala Tengah, Indragiri Hilir,”

Saat itu, terjadi cuaca extrem berupa angin ribut sehingga sped boat tidak bisa dikendalikan dan akhirnya menabrak pohon batang pidade tepi sungai.

“Yang mengakibat kan sped boat pecah yang ditumpangi 20 orang dengan 6 orang mengalami luka luka.”tandasnya(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Forum Honorer Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Peristiwa

Rumah Warga Desa Sungsang di Lalap Si Jago Merah

Peristiwa

49 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal Akibat Si Jago Merah

Peristiwa

Ini Penyebab Pelajar SMA 7 di Batanghari Minum Racun
Suasana dirumah duka

Peristiwa

Penemuan korban tenggelam di Sungai Pengabuan Kabupaten Tanjab Barat

Peristiwa

Kapolsek Tungkal Ilir : 16 KK atau 62 Jiwa Terdampak Dari Peristiwa Kebakaran ini

Peristiwa

Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Sungai Nibung

Peristiwa

Heboh, Masyarakat Sungai Bengkal Tutup Akses Jalan?
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!