LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Nasional

Kamis, 11 Mei 2023 - 11:47 WIB

Ketum DPP PJS Jemput Kedatangan Rombongan di Gorontalo

LIPUTANTANJAB.COM – Peserta Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan HUT ke-1 Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) dari berbagai Provinsi telah tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo, Kamis (11/5/2023).

Adapun kedatangan peserta Rapimnas dan HUT ke-1 yang di Pimpin langsung Ketua Umum PJS Pusat, Mahmud Marhaba itu tiba pada pukul 08.30 Wita.

Diketahui, pelaksanaan acara Rapimnas dan HUT ke-1 PJS di Kabupaten Pohuwato ini akan dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai Provinsi yang terdiri dari pengurus DPD dan DPC PJS di seluruh Indonesia.

Ketua Panitia Pelaksana Rapimnas dan HUT ke-1 PJS Pohuwato, Hamid Toliu menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta dari berbagai Provinsi di seluruh Indonesia.

Baca Juga  Sampah Menghiasi Permukiman Masyarakat di Kuala Tungkal

“Para peserta Rapimnas yang sudah tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo sudah kita sediakan mobil mini BUS milik Polres Pohuwato dan Mobil. Mobil ini nantinya akan mengantarkan mereka sampai ke lokasi Acara Rapimnas,” ujar Hamid Toliu.

Untuk agenda acaranya hari ini, kata Hamid, baru sebatas acara penyambutan dan registrasi peserta. Jumat besok acara pembukaan Rapimnas dan HUT ke-1 PJS akan dilaksanakan di Gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato.

Baca Juga  Tim Wasev Tinjau Hasil TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST

“Acara Rapimnas besok ini aka dibuka langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pers, dan juga akan ada menyampaikan orasi sekaligus dialog Nusantara dari Ketua KPK RI, Firli Bahuri,” tutur Hamid.

Terakhir, Wakil Ketua DPD PJS Provinsi Gorontalo itu pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Pohuwato dan Pemda yang sudah membantu memfasilitasi kendaraan untuk penjemputan peserta Rapimnas.

“Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Pohuwato dan Bupati Pohuwato yang sudah membantu meminjamkan mobil bus dinas untuk penjemputan peserta rapimnas,” pungkasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Nasional

Polri Buka Penerimaan 1.035 CPNS Tahun 2021

Nasional

Dukung Pelestarian Alam, Karang Taruna Tanjab Barat Bersama Relawan Mangrove Harap Penanaman Tetap Berkelanjutan

Nasional

Ini Nama Pengurus BPIP 2022-2027 yang di Lantik Presiden RI

Nasional

Ratusan Pengungsi Afghanistan di Kota Medan Masih Terlunta-lunta Cari Suaka

Nasional

Warga Jambi Teriak di Depan Jokowi, Turunkan Harga Minyak

Nasional

Dua Kecamatan di Lumajang Gelap Gulita Akibat Erupsi Gunung Semeru

Nasional

Bertahun-tahun Diburu, Akhirnya Ali Kalora Tewas Dalam Kontak Tembak Di Kabupaten Parimo

Nasional

Jendral Listyo Sigit Prabowo Tinjau Langsung Proses pembangunan Ibu Kota Negara Baru
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!