LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Nasional

Sabtu, 3 Juni 2023 - 09:16 WIB

Alharis Resmikan Rumah Kebangsaan Siginjai

Liputantanjab — Rumah Kebangsaan Siginjai secara resmi diresmikan oleh Gubernur Jambi DR. H. Al Haris bertempat di Jalan A.Tarmizi Kadir Pakuan Baru Kecamatan Jambi Selatan, Kamis (01/6/23).

Peresmian Rumah Kebangsaan Siginjai tersebut bertujuan Sinergi Untuk Jambi Damai, dihadiri oleh Kabinda Jambi Brigjen Pol. Irawan David Syah, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono yang diwakili oleh Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol. Ronalzie Agus, Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, Para Ketua Ormas, Ketua OKP, serta para Ketua BEM universitas yang ada di Provinsi Jambi.

Baca Juga  Serah Terima Jabatan Panglima TNI di Mabes TNI

Kapolda Jambi Irjen Pol.Rusdi Hartono melalui Dir Intelkam Polda Jambi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Rumah Kebangsaan Siginjai ini bertujuan untuk berkolaborasi untuk seluruh elemen yang mempunyai misi serta niat yang satu, untuk mewujudkan Jambi yang aman dan damai.

”Semoga Rumah Kebangsaan Siginjai yang diresmikan ini, bisa menjadi wadah bagi kita semua untuk membangun Jambi,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi DR. H Al Haris dalam sambutannya mengatakan, saya sangat bangga atas niat dari Dir Intelkam Polda Jambi yang membuat sebuah terobosan, memberikan wadah bagi adik-adik kita dalam sambungan informasi tidak ada sumbatan, sehingga antara kami pemerintah dan adik-adik mahasiswa merupakan satu kesatuan.

Baca Juga  Kesbangpol Provinsi  Gelar Sosialisasi Warga Komitmen Tolak Radikalisme dan ISIS

Selanjutnya Gubernur Jambi juga menambahkan, dengan telah diresmikan Rumah Kebangsaan Siginjai ini bisa membawa Jambi dalam sebuah kemajuan dan harapan kita kedepannya Jambi terus kondusif, aman damai dan tentram.

”Semoga dengan adanya Rumah Kebangsaan Siginjai ini, bisa memberikan masukan dan menjadi wadah kita semua,” tutup Gubernur Al Haris. (*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Bupati Langkat Bikin Penjara di Rumah, Ini Motifnya

Nasional

Patung Bung Karno Naik Kuda Diresmikan Megawati Dan Prabowo

Nasional

Dukung Pelestarian Alam, Karang Taruna Tanjab Barat Bersama Relawan Mangrove Harap Penanaman Tetap Berkelanjutan

Nasional

Sistem Pensiun PNS Mau Diubah Biar Nggak Jadi Beban APBN

Nasional

Kesbangpol Provinsi  Gelar Sosialisasi Warga Komitmen Tolak Radikalisme dan ISIS

Nasional

Tim Wasev Tinjau Hasil TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST

Nasional

Ketum DPP PJS Jemput Kedatangan Rombongan di Gorontalo

Nasional

Ratusan Pengungsi Afghanistan di Kota Medan Masih Terlunta-lunta Cari Suaka
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!