LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Covid-19

Kamis, 19 Agustus 2021 - 01:55 WIB

Kerjasama PT. LPPPI dan Korem042/Gapu Vaksinasi Massal Karyawan dan Masyarakat Tebing Tinggi

Liputantanjab.com – Korem 042/Gapu terus gencar laksanakan serbuan vaksinasi untuk menjangkau seluruh masyarakat di Provinsi Jambi.

Kali ini sasaran yang dituju adalah masyarakat yang berada di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Kepala Penerangan Korem 042/Gapu, Mayor Inf M. Hatta mengatakan vaksinasi tersebut digelar di Gedung Serbaguna PT LPPI (Lontar Papyrus and Paper Indutry) dipantau langsung Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli.

“Alhamdulillah mendapatkan cukup banyak antusias dari masyarakat setempat,” kata Hatta dalam rilis resminya, Rabu (18/08/21).

Hatta menyebut Vaksinasi di Tebing Tinggi akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 18-19 Agustus 2021 besok.

“Vaksin yang digunakan yakni AstraZeneca sebanyak 360 Vial dengan melibatkan 27 Tim Medis dari Denkesyah Rem 042/Gapu dan diikuti oleh lebih kurang 1.200 orang masyarakat dan Karyawan PT WKS dan PT LIPPI,” juarnya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Mengheningkan Cipta Untuk 63.000 Korban Covid-19 Yang Meninggal Dunia

Pada kesempatan tersebut, lanjut Hatta, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini merupakan perintah Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi untuk segera melaksanakan langkah dalam membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Provinsi Jambi.

“Vaksin ini diharapkan dapat meningkatkan sistem imun masyarakat terhadap Covid-19 yang sedang mewabah saat ini, digelarnya vaksinasi itu juga sebagai implementasi perintah Presiden Joko Widodo yang meminta jajaran TNI-Polri untuk menyukseskan program vaksinasi,” ungkapnya.

Baca Juga  Harapan Besar Kepada Putra Ke II Dari Pasangan Bupati Tanjab Barat yang Menjalani Wisuda S1

Antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti vaksin di wilayah Tebing Tinggi, hal ini terlihat dari banyaknya antrian yang panjang sejak loket vaksin dibuka.

“Mari kita sukseskan Program Vaksinasi Nasional sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi,” ajak Danrem 042/Gapu.

Hadir mendampingi Danrem 042/Gapu, Ketua Persit KCK Korcabrem 042/Gapu Ny. Dewi M Zulkifli, Kasipers Kolonel Arh Beny Febrianto, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Wadan Denkesyah Mayor Ckm Suryadi, Danramil Tungkal Ulu Kapten Inf A. Taufik Alhidayah, Maneger PT WKS Jambi Kurniawan, Manager PT LPPI Suparno, Humas PT LPPI Hermawan Dwi Saputra. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Sanksi Pemotongan TPP Bagi ASN Tanjabbar Yang Tidak Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tidaklah Benar

Covid-19

Panglima TNI Beri Bantuan 8000 Paket Obat Pasien Covid-19 Untuk Provinsi

Covid-19

Ratusan Pelajar Serbu Mako Polres Tanjab Barat Ini Tujuan Mereka

Covid-19

Pemkab Tanjab Barat Akan Lakukan Vaksin Massal Covid-19 Bagi Pra Lansia Dan Lansia

Covid-19

Gubernur Jambi Berharap Peserta KKN Menjadi Pelopor Kesehatan Covid-19

Covid-19

Polsek Tebing Tinggi lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19 bersama Forkopimcam dan Elemen Masyarakat

Covid-19

Lomba Motor Cros Dan Burung Kicau Berpotensi Batal Di Gelar

Covid-19

Kepala Staf Korem Gapu Dan Walikota Jambi Hadiri Pembekalan Relawan Tracer Penangan Covid-19
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!