LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Covid-19

Kamis, 4 November 2021 - 22:20 WIB

Kapolres Tanjab Barat Bersama Wakapolres Cek Vaksinasi di Sekolah yang Sudah Disiapkan 5.000 Dosis

Liputantanjab.com – Kapolres Tanjab barat AKBP MUHARMAN ARTA S.I.K bersama Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL ALHAJAT S.I.K melakukan pengecekan vaksinasi di sekolah yang sudah melakukan pembelajaran tatap muka (TPM), Senin (4/10/2021). Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam MELAWAN COVID 19.

Ada 5.000 dosis vaksin yang disiapkan bagi pelajar yang masuk hari ini.
Pelaksanaan vaksinasi ini juga dibantu petugas tenaga kesehatan dari Polres TANJAB BARAT Demak serta Dinkes KUALA TUNGKAL yang dibagi, sebagai tenaga registrasi, screening dan vaksinator.

Baca Juga  Mutasi Jabatan di Polres Tanjab Barat, Kapolres : Laksanakan Tugas dengan Baik dan Tanggungjawab untuk Masyarakat

Kapolres Tanjab barat AKBP MUHARMAN ARTA S.I.K menuturkan, kunjungannya tersebut diantaranya untuk mendorong, men-support kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab, serta seluruh jajaran pendidikan, diantaranya SMK 1 KUALA TUNGKAL DAN SMP 1 KUALA TUNGKAL untuk melaksanakan vaksinasi hari ini.

Ia menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah beserta seluruh guru, maupun perangkat sekolah, yang telah menyediakan tempat sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga  Komisi II DPDR Tanjab Barat Paparkan Terkait Pembelian Polymerase Chain Reaction (PCR)

Kami jajaran Polres TANJAB BARAT dengan akan selalu men-support, membantu dan mendukung semua pelaksanaan vaksinasi yang telah direncanakan pihak sekolah,” ungkapnya.

Mudah-mudahanan murid-murid bisa divaksin, guru-gurunya juga sehat, murid-muridnya sehat. Proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Rapat Penanganan Covid-19 di Tanjab Barat dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi

Covid-19

Warga Luar Daerah Yang Akan Masuk Kota Kuala Tungkal Dilakukan Swab Antigen

Covid-19

Bentuk Kepedulian TNI dan Polri Gotong Seorang Lansia Tanjab Barat Untuk Vaksinasi

Covid-19

DPRD Tanjab barat Gelar Vaksin Dengan Sasaran 1.000 Orang

Covid-19

Subcontraktor dan Karyawan PT. Petrochina Ltd Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Covid-19

Kepala Staf Korem Gapu Dan Walikota Jambi Hadiri Pembekalan Relawan Tracer Penangan Covid-19

Covid-19

Vaksinasi Tahap Pertama Bagi Masyarakat diseputaran Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal

Covid-19

Walaupun Diterapkan Sanksi Denda, Masih Ada Saja Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!