LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Events

Minggu, 3 Juli 2022 - 19:46 WIB

Gubernur Jambi Lepas 44 Atlet Disabilitas Dalam Pekan PeSONas

Liputantanjab.com – Gubernur Jambi Al Haris melepas 44 atlet Disabilitas untuk berlaga padBa Pekan Special Olympics Nasional (PeSONas) pertama yang diselenggarakan di Semarang, Provinsi Jawa Tengah yang berlangsung dari 3-8 Juli 2022.

Acara perlepasan Kontingen PeSONas Jambi tersebut berlangsung di Audiotorium Rumah Dinas Gunernur Jambi, Sabtu (02/7/22) malam.

Tim Kontingen Special Olympic Indonesia (SOIna) Provinsi Jambi sebanyak 44 orang akan bertanding pada beberapa cabang olahraga, maupun non olahraga.

Baca Juga  PON Resmi Ditutup, Aceh Serahkan Bendera Kepada Sumatra Utara PON 2024

Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya melepas Tim Kontingen Special Olympic Indonesia (SOIna) Provinsi Jambi Menuju Pekan Special Olympics Nasional (PeSONas) tahun 2022,” kata Al Haris.

Dikatakan Al Haris kontingen dari disabilitas intelektual atau Tunagrahita Jambi agar bisa menginspirasi bagi masyarakat untuk terus berprestasi.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat : Rombongan Pansus I DPRD Provinsi Jambi Puas Dengan Jawaban Kita

“Kami sangat mengapresiasi dan memotivasi semangat kepada para kontingen untuk memperlihatkan prestasi dengan kelebihan yang dimiliki menjadi inspirasi bagi banyak orang,” ujarnya.

“Di dalamnya mereka disabilitas intelektual, namun mampu menunjukkan prestasi di bidang olahraga. Banyak prestasi yang sudah diraih, baik tingkat nasional maupun tingkat Internasional,” imbuh Al Haris.(**)

Share :

Baca Juga

Events

Sisi Lain Setelah Festival Arakan Sahur, Pasukan Orange Ramaikan Jalanan

Events

Gubernur Jambi Al Haris : Pelaksanaan MTQ harus Menerapkan Prokes yang Ketat

Events

E-sport Tanjab BaraT Gelar Turnamen PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Free Fire

Events

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 Tahun 2021

Events

FPTI Tanjab Barat Raih Tiga Emas Dalam Kejurprov Jambi

Events

Mapala PAMSAKA Ikut Serta Dalam Peresmian Sekolah Lapang SAD di Desa Delima

Events

Rapat Pemantapan MTQ Ke-50 Provinsi Jambi Di Tanjung Jabung Barat

Events

Bupati Tanjab Barat Dampingi Wagub Jambi Tinjau Persiapan Pelaksanaan MTQ
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!