LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Polres Tanjab Barat

Kamis, 25 Januari 2024 - 15:43 WIB

Gubernur Al Haris Beri Bantuan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Masjid Cheng Hoo

Gubernur Al Haris menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M di Masjid Muhammad Cheng Hoo Kenali Asam Bawah Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Kamis (25/01/2024). [Foto: Diskominfo/Novriansah]

Gubernur Al Haris menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M di Masjid Muhammad Cheng Hoo Kenali Asam Bawah Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Kamis (25/01/2024). [Foto: Diskominfo/Novriansah]

LIPUTANTANJAB.COM – Gubernur Jambi, Al Haris, menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M yang diselenggarakan di Masjid Muhammad Cheng Hoo Kenali Asam Bawah Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Kamis (25/01/2024).

Pada kunjungannya ke Masjid Cheng Hoo ini, selain menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj, Gubernur Al Haris juga memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Al Haris menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dan bangga sekali melihat banyaknya warga masyarakat yang hadir di acara peringatan Isra’ Mi’raj ini, terutama dari kalangan anak-anak, remaja dan para ibu-ibu pengajian.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Dalam Hari Kartini

“Saya melihat bahwa semangat ibu-ibu hadir di pengajian ini luar biasa. Nah, saya ingin inilah yang kita harapkan, karena ibu-ibu itu dalam Al-Qur’an adalah madrasahtul ula, madrasahnya anak-anak yang pertama itu adalah emak-emaknya,” ujar Gubernur Al Haris.

“Kalau ibu-ibunya alim, taat, sholehah, dan bisa mengajarkan anak-anaknya ilmu agama, maka pasti nanti anak-anak kedepannya ketika dia besar makin dia punya ilmu agama, punya akhlak yang baik, etika yang baik. Ini yang kita harapkan,” sambung Gubernur Al Haris.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Al Haris juga memberikan beberapa wejangan dan nasehat yang baik kepada semua yang hadir di acara peringatan Isra’ Mi’raj, diantaranya adalah tentang keimanan dan tanggung jawab sebagai seorang pemimpin.

Baca Juga  Audiensi Dengan Gubernur Jambi, Bupati Bahas Persiapan Tanjab Barat Sebagai Tuan Rumah Porprov 2026

“Tidak perlu samo warno jilbabnyo, tidak perlu samo warno bajunyo, tapi imannyo samo, insya Allah. Maka yang menyatukan kita nanti adalah iman, semoga kita bertemu didalam syurga kelak,” kata Gubernur Al Haris.

“Jadi seorang pemimpin itu nanti juga banyak pertanyaan dari para malaikat, kenapa, karena jadi pemimpin itu umatnya banyak. Sangat berat resiko dan tanggung jawabnya,” pungkas Gubernur Al Haris. (Red)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Open Turnamen Badminton Kapolres Cup Bhayangkara Resmi di Buka

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban di Halaman Masjid Nur Annisa

Polres Tanjab Barat

Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Tanjab Barat Bedah Rumah Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra 2021

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Amankan Demo Yang Ricuh Di Alun – Alun Kuala Tungkal

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 75

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat : Rasa Suka Cita Mendalam Bagi Korban Musibah Gempa Bumi Cianjur

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kesulitan Mencari Saksi Dari Korban Dugaan Pencabulan Anak
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!