LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Covid-19

Sabtu, 10 Juli 2021 - 17:10 WIB

Danrem 042/Gapu dampingi Gubernur Jambi Sidak RSUD Raden Mattaher

Liputantanjab.com – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli mengatakan bahwa Pemerintah ingin selalu melindungi dan menjaga masyarakat dengan mudah dan cepat dalam Penanganan Covid -19.

Karena itu dirinya mengajak semua elemen masyarakat Jambi untuk bersinergi dalam percepatan penanganan Covid-19.

Hal tersebut disampaikannya saat meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris serta Forkopimda, Sabtu (10/07/21) pagi.

Danrem juga mengungkapkan bahwa dengan lengkapnya fasilitas RSU ini, menjadi harapan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga  Polsek Tebing Tinggi lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19 bersama Forkopimcam dan Elemen Masyarakat

Dalam peninjauan tersebut rombongan Forkopimda Jambi juga mengecek ruang dan Kamar, seraya bertanya tentang penyelesaian pekerjaan pembangunan gedung kepada pihak RSUD Raden Mattaher.

Usai meninjau RSUD Raden Mattaher, Gubernur bersama rombongan Forkopimda Jambi menuju Laboratorium Kesehatan Provinsi Jambi yang berada dekat dengan RSUD Raden Mattaher.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi mengatakan bahwa peninjauan yang dilakukannya ke RSUD Raden Mattaher adalah untuk melihat kesiapan RSUD Raden Mattaher dalam menambah kapasitas tempat tidur pasien Covid-19 agar pasien Covid-19 dapat menjalankan isolasi di ruang isolasi RSUD Raden Mattaher.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Beri Cendera Mata Kepada Kejati Jambi

Kemudian terkait Laboratorium Kesehatan, Al Haris mengatakan bahwa Labkes adalah tempat dimana pemerintah bisa melihat tracing keluarga yang dirawat dengan penanganan Covid-19. Harapan Pemerintah adalah ingin melindungi masyarakatnya dengan mudah dan cepat.

Tampak hadir dalam peninjauan ini diantaranya Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto, dan Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi dr. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Puluhan Pelanggar Prokes Covid-19 Diberikan Sanksi Fisik dan Denda di Kuala Tungkal

Covid-19

Kapolres Bersama Kodim Dan Pemkab Tanjab Barat Evaluasi Kegiatan Satgas Covid-19

Covid-19

Polres Tanjab Barat Mengheningkan Cipta Untuk 63.000 Korban Covid-19 Yang Meninggal Dunia

Covid-19

Ketua DPRD Tanjab Barat Tinjau Langsung Vaksinasi Oleh Kodim 0419 Tanjab Barat

Covid-19

Bersama Dandim Dan Kapolres, Wabup Tanjab Barat Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi Ditebing Tinggi

Covid-19

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PKM Rawat Inap Teluk Nilau

Covid-19

Gubernur Jambi Ajak Perusahaan Bantu Masyarakat di Massa Pandemi Covid-19

Covid-19

Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi Kodim 0419/Tanjab Tahap I dan II
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!