LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Peristiwa

Selasa, 24 Agustus 2021 - 18:57 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Korban Kebakaran

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat meninjau dan menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok dan sandang kepada korban bencana kebakaran di Jalan Ketapang Gg. Mulya Rt. 22 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (24/08/21).

Bupati H. Anwar Sadat mengatakan sangat prihatin dan turut berduka atas musibah tersebut.

“Kunjungan kami kesini dalam rangka memastikan bahwa masyarakat kami yang terkena musibah betul-betul akan ditindaklanjuti dan masyarakat dalam keadaan aman. Kita pastikan korban kebakaran semua akan mendapatkan bantuan berupa selimut, beras, makanan cepat saji dan bantuan bagi anak anak sekolah,” kata Bupati.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Menyambut Baik Program Publikasi Melalui Media Audio Visual

Bupati atas nama pribadi dan pemerintah turut berbelasungkawa dan berempati atas musibah kebakaran yang merusak dan menghanguskan rumah warga pada hari ini. Bupati dalam hal ini memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran termasuk juga ada anak disabilitas akan dibantu pengobatannya di RSU.

“Kepada warga agar kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua bahwa mencegah lebih baik sebelum sesuatu yang bersifat merugikan terjadi. Terlebih kawasan seperti ini sangat padat perumahan penduduknya. Kedepannya berhati-hatilah karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga,” ungkapnya.

Baca Juga  Wakil Bupati Tanjab Barat Datangin Korban Kebakaran

Ikut mendampingi Bupati, Wakapolres Kompol Alhajat S.IK, Sekretaris Daerah Ir. H.  Agus Sanusi, Anggota Dewan Provinsi Jambi Faizal Riza, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, Kadis Dinsos Sarifuddin dan Kalaksa BPBD Zulfikri dan Camat Tungkal Ilir Ardhian.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Breking News !!! Tabrakan Anak Sekolah dengan Pembawa Sawit, Satu Orang Terpanggang 

Peristiwa

Heboh, Masyarakat Sungai Bengkal Tutup Akses Jalan?

Peristiwa

Kapolsek Tungkal Ilir : 16 KK atau 62 Jiwa Terdampak Dari Peristiwa Kebakaran ini

Peristiwa

49 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal Akibat Si Jago Merah

Peristiwa

Speed Boat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Akibat Angin Kencang

Peristiwa

Heboh Penemuan Mayat Wanita, Satreskrim Polres Muaro Jambi Identifikasi TKP

Peristiwa

Satu Rumah di Desa Tanjung Bojo Ludes Terbakar

Peristiwa

Diduga Seorang Pria Kuala Tungkal Meninggal Gantung Diri
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!