LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Covid-19

Kamis, 9 September 2021 - 19:11 WIB

Bupati Tanjab Barat Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19 Dari SKK Migas Petrochina

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H.Anwar Sadat, M. Ag menerima bantuan penanggulangan Covid-19 dari SKK Migas Petrochina Tanjung Jabung Barat. Kamis  09/09. Acara tersebut digelar di halaman kantor Bupati.

Penyerahan bantuan tersebut berupa 30 Tabung oksigen, 30 Regulator, 1.875 Rapid Tes Antigen, 200 Unit Hazmat dan 25.000 Masker bedah. Dalam kesempatan itu turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Asisten I, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta awak media.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Fadihilah Sadat Hadiri Forum Silaturahmi TP-PKK Se-Kabupaten Tanjab Barat

Dalam wawancaranya bersama awak media Bupati Anwar sadat menjelaskan saat ini penanganan covid-19 di Tanjung Jabung Barat sudah melandai, meskipun demikian Pemkab Tanjab Barat terus melakukan upaya-upaya dalam hal pencegahan.

“kami ucapkan terima kasih kepada teman teman petrochina yang juga ikut ambil bagian dalam rangka penanganan covid-19 di tanjung jabung barat,”ujarnya.

Lebih lanjut Bupati tanjung jabung barat mengatakan bantuan ini merupakan upaya bersama untuk berkiprah secara langsung sehingga ada kepedulian yang kuat dan respon yang cepat.

Baca Juga  H. Abdullah : Vaksinasi Booster Di DPRD Tanjab Barat Sebanyak 130 Dosis

“ini bukan persoalan pemerintah daerah semata tapi juga persoalan kita semua, saling bahu-membahu dalam menolong apa yang bisa kita berikan,” imbuhnya

Dirinya juga berharap semoga dengan adanya sinergi ini dapat memberikan kemudahan dalam penanggulan juga  mengatasi Covid-19 di tanjung jabung barat.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Polres Tanjab Barat Mengheningkan Cipta Untuk 63.000 Korban Covid-19 Yang Meninggal Dunia

Covid-19

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Kampus UIN Sultan Thaha Syaifuddin

Covid-19

Gubernur Jambi Berharap Peserta KKN Menjadi Pelopor Kesehatan Covid-19

Covid-19

Polres Tanjab Barat Siapkan Tempat Isolasi Mandiri bagi Anggota Polri

Covid-19

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Vaksin Untuk Ibu Hamil

Covid-19

Satgas Covid-19 Tanjab Barat Terapkan Sanksi Denda Kepada Masyarakat Dan Pelaku Usaha

Covid-19

Vaksinasi Massal Secara Menyeluruh Terhadap Lansia dan Pra Lansia di Tanjab Barat

Covid-19

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid 19, Gubernur Jambi Siapakan Asrama Haji Jadi sebagai Lokasi Isolasi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!