LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Covid-19

Jumat, 10 September 2021 - 22:31 WIB

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat Berkah Masjid Al Makmur Desa Suban

Liputantanjab.com – Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag dalam sambutan menyampaikan tidak berapa lama lagi Pemerintah akan melaksanakan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai tuan rumah. Berkenaan even tersebut dilaksanakan dalam masa pandemi, bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan diri terutama terkait kesehatan yang tentunya jauh lebih penting.

“Oleh karena itu menjelang pelaksanaan kegiatan tersebut pemkab akan perketat akses keluar masuk kuala tungkal. Nantinya masyarakat diminta membawa kartu vaksin agar dapat keluar masuk,” tandasnya.

Baca Juga  Sanksi Pemotongan TPP Bagi ASN Tanjabbar Yang Tidak Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tidaklah Benar

Seperti safari jum’at sebelumnya, Bupati kembali menyampaikan terkait program pemerintah dalam upaya meningkatkan santunan kepada guru mengaji yang saat ini telah dan sedang terus berjalan. Program itu lanjut beliau adalah wujud kepedulian pemerintah terhadap pendidikan agama baik di mesjid, madrasah maupun pondok pesantren.

“Program ini wujud kepedulian pemerintah terhadap masa depan pendidikan agama anak-anak kita. Karena anak adalah harapan kita. Maka dari itu kita harus mendidik anak dengan pondasi agama yang baik sejak dini,” pungkasnya.

Di akhir sambutan bupati menyerahkan bantuan dana CSR Bank Jambi senilai 5 juta rupiah untuk pembangunan masjid dan juga bantuan Mushaf Al Qur’an. Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat jum’at dengan beliau sendiri bertindak sebagai khatib sekaligus imamnya. Usai sholat bupati juga menyempatkan diri meninjau kondisi jalan yang tidak jauh dari Masjid Al Makmur.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Tinjau Langsung Mess Pemkab Tanjab Barat yang Berada di Yogyakarta

Ikut mendampingi Bupati, Ketua TP PKK Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat, turut hadir Sekda Haji Agus Sanusi beserta istri, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD kemudian Camat, Kapolsek serta Babinsa Batang Asam.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Akibat Covid-19 Satu Desa Di Tanjab Barat Lockdown

Covid-19

Wabup Tanjabbar Bersama Kapolres Dan Dandim Memantau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19

Covid-19

Kerjasama PT. LPPPI dan Korem042/Gapu Vaksinasi Massal Karyawan dan Masyarakat Tebing Tinggi

Covid-19

BI Gelar Vaksin Massal, Alharis Harap Warga Jambi Tidak Ragu Divaksin

Covid-19

BINDA Jambi dan Dinas Kesehatan Tanjab Barat gencar lakukan Vaksinasi

Covid-19

DPRD Tanjab barat Gelar Vaksin Dengan Sasaran 1.000 Orang

Covid-19

Polsek Sungai Gelam Bersama BIN Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Covid-19

Indonesia Berduka, Presiden Jokowi Akan Pimpin Pray From Home
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!