LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19

Jumat, 10 September 2021 - 22:31 WIB

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat Berkah Masjid Al Makmur Desa Suban

Liputantanjab.com – Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag dalam sambutan menyampaikan tidak berapa lama lagi Pemerintah akan melaksanakan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai tuan rumah. Berkenaan even tersebut dilaksanakan dalam masa pandemi, bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan diri terutama terkait kesehatan yang tentunya jauh lebih penting.

“Oleh karena itu menjelang pelaksanaan kegiatan tersebut pemkab akan perketat akses keluar masuk kuala tungkal. Nantinya masyarakat diminta membawa kartu vaksin agar dapat keluar masuk,” tandasnya.

Baca Juga  Hanya Tanjab Barat yang masih masuk kategori Zona Merah di Provinsi Jambi

Seperti safari jum’at sebelumnya, Bupati kembali menyampaikan terkait program pemerintah dalam upaya meningkatkan santunan kepada guru mengaji yang saat ini telah dan sedang terus berjalan. Program itu lanjut beliau adalah wujud kepedulian pemerintah terhadap pendidikan agama baik di mesjid, madrasah maupun pondok pesantren.

“Program ini wujud kepedulian pemerintah terhadap masa depan pendidikan agama anak-anak kita. Karena anak adalah harapan kita. Maka dari itu kita harus mendidik anak dengan pondasi agama yang baik sejak dini,” pungkasnya.

Di akhir sambutan bupati menyerahkan bantuan dana CSR Bank Jambi senilai 5 juta rupiah untuk pembangunan masjid dan juga bantuan Mushaf Al Qur’an. Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat jum’at dengan beliau sendiri bertindak sebagai khatib sekaligus imamnya. Usai sholat bupati juga menyempatkan diri meninjau kondisi jalan yang tidak jauh dari Masjid Al Makmur.

Baca Juga  Gubernur Jambi Al Haris Buka KKDN Sespimti  Polri Dikreg ke 30 Tahun 2021

Ikut mendampingi Bupati, Ketua TP PKK Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat, turut hadir Sekda Haji Agus Sanusi beserta istri, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD kemudian Camat, Kapolsek serta Babinsa Batang Asam.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Ketua DPRD Tanjab Barat Tinjau Langsung Vaksinasi Oleh Kodim 0419 Tanjab Barat

Covid-19

Indonesia Berduka, Presiden Jokowi Akan Pimpin Pray From Home

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Ikut Langsung Pengarahan Mendagri Terkait Penanganan Covid-19

Covid-19

Kejar Percepatan Vaksin Di Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadar Keliling di Beberapa Titik

Covid-19

Babinsa Dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Jambi.

Covid-19

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar Dan Tenaga Kependidikan Sebanyak 4000 Dosis

Covid-19

PT. Kalbe Farma Tbk Ciptakan Alat Swab Antigen Air Liur, Tidak Perlu Lagi Colok Hidung

Covid-19

Polres Tanjab Barat Mengheningkan Cipta Untuk 63.000 Korban Covid-19 Yang Meninggal Dunia
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!