LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 November 2021 - 22:31 WIB

Bupati Tanjab Barat Hpadiri Rapat Paripurna Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda Tentang APBD 2022

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri Rapat Paripurna Ke Empat Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022 dalam rangka penandatanganan Berita acara Persetujuan Bersama Bupati Tanjab Barat dan DPRD Tanjab Barat. Rabu (17/11).

Rapat paripurna yang diselenggarakan di Ruang Paripurna DPRD Tanjab Barat ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ranjab Barat H. Abdullah S.E, serta turut dihadiri oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD, unsur Forkopimda, Sekda Tanjab Barat, Para Asisten, Staf Ahli, dan Para Kepala OPD, dan Kabag dilingkup Setda Kabupaten Tanjab Barat.

Rapat paripurna diawali peyampaian laporan badan anggaran terkait hasil pembahasan nota keuangan dan raperda tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2022, dan dilanjutkan dengan, penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD terhadap hasil pembahasan nota keuangan dan APBD Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022. Secara umum 8 Fraksi DPRD menyetujui Hasil Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022 untuk dibawa ke tahap selanjutnya.

Baca Juga  Ini Harapan Pemkab Tanjab Barat Kepada JMSI

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita acara Persetujuan Bersama Bupati Kabupaten Tanjab Barat dan DPRD Kabupaten Tanjab Barat tentang Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022.

Sampaikan Pendapat Akhir terhadap hasil Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD Kab Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022, Bupati sampaikan apresiasi dan penghargaan kepada DPRD Tanjab Barat atas telah dibahas dan disepakatinya rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun anggaran 2022 sebagaimana telah disampaikan dalam laporan badan anggaran DPRD Kabupaten Tanjab Barat. Bupati juga apresiasi tanggapan serta saran oleh juru bicara masing-masing fraksi yang dituangkan dalam pendapat akhir fraksi serta Pengambilan keputusan yang telah dilakukan oleh DPRD.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Lakukan Kunker Ke Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia

Lebih lanjut, Bupati mengatakan rapat Paripurna Dewan yang Keempat ini mencerminkan adanya persamaan cara pandang antara Pemkab dan DPRD Tanjab Barat dalam mewujudkan pelayanan masyarakat yang maksimal.

Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna DPRD Kab Tanjab Barat dengan agenda Penyampaian Laporan hasil Reses Pertama Masa Persidangan 1 Anggota DPRD Kab Tanjab Barat Tahun Sidang 2021-2022 yang disampaikan langsung ke Pimpinan DPRD Kab Tanjab Barat oleh masing-masing Perwakilan Dapil.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Kembali Menjadi Narasumber Bimtek Manajemen PNS

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat Ke Masjid Al Husna Sungai Tiram

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pelatihan Membatik Bertajuk CANTING EMAS

Tanjab Barat

Jalani Asimilasi Rumah, Tiga Narapida Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dikeluarkan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lubuk Larangan Dan Giat Penyerahan Sertifikat RSPO

Tanjab Barat

Somasi YLKI Tanjab Barat Kepada PLN ULP Kuala Tungkal, Ini Tanggapan

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Rutin Lakukan Razia Gabungan di Pelabuhan Seputaran Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Maulid Nabi di Masjid Hidayatul Rahman, Pengabuan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!