LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 November 2021 - 22:31 WIB

Bupati Tanjab Barat Hpadiri Rapat Paripurna Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda Tentang APBD 2022

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri Rapat Paripurna Ke Empat Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022 dalam rangka penandatanganan Berita acara Persetujuan Bersama Bupati Tanjab Barat dan DPRD Tanjab Barat. Rabu (17/11).

Rapat paripurna yang diselenggarakan di Ruang Paripurna DPRD Tanjab Barat ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ranjab Barat H. Abdullah S.E, serta turut dihadiri oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD, unsur Forkopimda, Sekda Tanjab Barat, Para Asisten, Staf Ahli, dan Para Kepala OPD, dan Kabag dilingkup Setda Kabupaten Tanjab Barat.

Rapat paripurna diawali peyampaian laporan badan anggaran terkait hasil pembahasan nota keuangan dan raperda tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2022, dan dilanjutkan dengan, penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD terhadap hasil pembahasan nota keuangan dan APBD Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022. Secara umum 8 Fraksi DPRD menyetujui Hasil Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022 untuk dibawa ke tahap selanjutnya.

Baca Juga  Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab, Bupati Tanjab Barat, Bersyukur Tahun ini Dapat di Gelar

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita acara Persetujuan Bersama Bupati Kabupaten Tanjab Barat dan DPRD Kabupaten Tanjab Barat tentang Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022.

Sampaikan Pendapat Akhir terhadap hasil Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD Kab Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022, Bupati sampaikan apresiasi dan penghargaan kepada DPRD Tanjab Barat atas telah dibahas dan disepakatinya rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun anggaran 2022 sebagaimana telah disampaikan dalam laporan badan anggaran DPRD Kabupaten Tanjab Barat. Bupati juga apresiasi tanggapan serta saran oleh juru bicara masing-masing fraksi yang dituangkan dalam pendapat akhir fraksi serta Pengambilan keputusan yang telah dilakukan oleh DPRD.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Barat Menyambut  Baik Audiensi Pembangunan Konektivitas Dengan Pemprov Riau

Lebih lanjut, Bupati mengatakan rapat Paripurna Dewan yang Keempat ini mencerminkan adanya persamaan cara pandang antara Pemkab dan DPRD Tanjab Barat dalam mewujudkan pelayanan masyarakat yang maksimal.

Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna DPRD Kab Tanjab Barat dengan agenda Penyampaian Laporan hasil Reses Pertama Masa Persidangan 1 Anggota DPRD Kab Tanjab Barat Tahun Sidang 2021-2022 yang disampaikan langsung ke Pimpinan DPRD Kab Tanjab Barat oleh masing-masing Perwakilan Dapil.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Tentang Pertanggung Jawaban APBD 2020

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi SLCN Provinsi Jambi 2023

Tanjab Barat

HUTke-7 SMSI: Membangun Daya Hidup Industri Media Siber 

Tanjab Barat

Ketua Dekranasda Fadhilah Sadat Hadiri Kegiatan Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik di Muara Papalik

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat pempin Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi 2021

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat : Terkait PPPK Jangan Percaya Oknum yang Menjanjikan Kelulusan

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Tinjau Langsung Mess Pemkab Tanjab Barat yang Berada di Yogyakarta

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Kunjungan Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!