LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 24 Februari 2024 - 18:02 WIB

Bupati Anwar Sadat Lantik Pengurus PTMSI Tanjab Barat Periode 2024-2028

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag., melantik pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Tanjab Barat periode 2024-2028 serta membuka Turnamen Tenis Meja Terbuka di Aula Disparpora. Sabtu, (24/2/24).

Turut hadir, Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat, Ketua KONI, Ketua Karang Taruna Sejumlah Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Bupati Anwar Sadat mengapresiasi terbentuknya kepengurusan PTMSI Tanjab Barat, sambil menyoroti tantangan prestasi tenis meja kabupaten tersebut.

“Saya berharap kedepannya tanjab barat memiliki bibit-bibit altit tenis meja yang berkualitas yang bisa dibina agar nantinya dapat menorehkan medali ditingkat provinsi maupun nasional,” Kata bupati

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Sebagai dukungan, pemerintah daerah telah menghibahkan dana sekitar dua miliar kepada KONI Tanjab Barat untuk pengembangan cabang olahraga.

Ketua PTMSI Tanjab Barat yang baru dilantik H. A. Rahman Sayuti, MH, menegaskan komitmennya untuk meraih prestasi, meskipun menolak tawaran jabatan dari provinsi Jambi demi mengabdi di Tanjab Barat.

“Selaku ketua saya memiliki target medali diajang Porprov, jika tidak mendapatkan medali saya akan mengundurkan diri sebagai ketua,” ungkapnya

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Kegiatam Bakti Sosial

“Terima kasih kepada bapak bupati yang saat ini telah mendatangkan atlit nasional tenis meja sebanyak dua orang, satu dari kalimantan dan satu lagi dari papua,” lanjutnya

Sementara itu Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifudin, berharap pengurus baru PTMSI dapat lebih aktif dan giat dalam melaksanakan suatu kegiatan dicabang olahraga ini, karena selama ini prestasi diporprov yang lalu tenis meja ini nihil medali.

“Diharapkan kedepannya tenis keja dibawah kepemimpinan bapak Rahman Sayuti tenis meja ini bisa maju.” Tutupnya.(rls)

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Peringati HUT RI Ke 78,DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI 

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat Ke Masjid Al Husna Sungai Tiram

Tanjab Barat

Empat OKP Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kekorban Kebakaran

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Para Ulama

Tanjab Barat

Memajukan Batik Tanjab Barat, Hj Fadhilah Berkunjung Kepengrajin Batik di Serdang Jaya

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Istighosah dan Pembacaan Manakib Haul Akbar ke-11 Syekh Samsudin Ahmad

Tanjab Barat

Mewakili Sekda Tanjab Barat, Asisten III Ikuti Kegiatan Kemendagri BerAKHLAK Secara Virtual

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Gabungan dan Silaturahmi ASN dan Non ASN pasca cuti lebaran Idul Fitri 
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!