•   LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 1 Juni 2021 - 19:27 WIB

Warga Ilir Bersama Bangkit Melawan Covid Dikawal Tim Pelangi Polres Tanjabbar

FOTO : Dokumentasi Kegiatan Polres Tanjab Barat

FOTO : Dokumentasi Kegiatan Polres Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Tim Pelangi Polres Tanjab Barat bersma Kodim 0419/Tanjab dan Pemerintah Kecamatan Tungkal Ilir gelar Operasi Yustisi dan Himbauan Prokes, Senin (31/05/21).

Kegiatan diawali dengan Apel Konsolidasi di Lapangan Ex-Terminal Kota Kuala Tungkal dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

“Kegiatan tersebut memgawal semangat Warga Tungkal Ilir untuk terus bangkit melawan Covid-19 hadapi zona merah,” ungkap Kapolres.

Turut serta dalam kegiatan Kasat Lantas Polres Tanjab Barat IPTU Devita Efrina, SIK, Kasat Narkoba IPTU Septia Intan Putri, STK, SIK, Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH.

Baca Juga  Ketum Parpol Perindo yang baru Mantan Sekretaris DPD Golkar Tanjab Barat

Kemudian Camat Tungkal Ilir Ardhian, S.Sos, Lurah Sriwijaya Zulfi Arifani, SE, Kasi Kesra Kec. Tungkal Ilir H. Syahroni SE, Seklur Tungkal IV Kota Suparlin, S.Kom, Babinsa Kec. Tungkal Ilir serta Tim Medis Puskesmas Kuala Tungkal 2, Tim PPKM Kel. Tungkal IV Kota serta Sat Pol PP Kec. Tungkal Ilir.

Kegiatan dimotori oleh Polwan ini diantaranya membagikan masker terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan masker di simpang Eks. Bioskop Dewi dipimpin Kapolres AKBP Guntur Saputro.

Melaksanakan giat himbauan Prokes kepada masyarakat Kuala Tungkal dan penyemprotan disinfectan dengan menggunakan kendaraan Viar, R2 dan menggunakan Becak dengan rute Jalan Palembang – Pasar Parit 1 – Jln. Sriwijaya – Jln. Patunas – Jln. Siswa – Jln. Asia yang dipimpin oleh Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, S.H., M.H.

Baca Juga  Tanjab Barat MoU bersama Tanjab Timur dan Indragiri Hilir

Menggunakan becak sepeda, Kapolres memghimbau kepada masyarakat Kuala Tungkal untuk mematuhi prokes karena angka kematian di Kuala Tungkal saat ini sudah sangat tinggi dan Kab. Tanjab Barat masuk dalam Zona merah penyebaran Virua Covid 19 dengan rute Jln. Asia > Jln. Parit 1 > Jln. Sulthan Thaha > Jln. Siswa.(LT)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Tanjab Hadiri Kegiatan Gerak Pangan Murah Jelang HBKN Idul Adha 1444 H

Tanjab Barat

Kemendagri RI Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama di Kabupaten Tanjab Barat 

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Lakukan Jemput Bola Dalam Percepat penurunan kasus stunting

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Meraih Penghargaan Menteri Agama RI

Tanjab Barat

Audiensi Pengurus Taekwondo, Wabup Hairan Beri Motivasi Dan Semangat

Tanjab Barat

Seleksi Calon Petugas Pemadam Kebakaran, Wabup Tanjab Barat Sampaikan Beberapa Hal.

Tanjab Barat

Bunda Paud Tanjab Barat, Usia 1-6 Disebut Generasi Emas

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Silahturahmi Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!