LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Sabtu, 8 Januari 2022 - 22:23 WIB

Bupati Tanjab Barat Dalam Hut Bank Jambi, di Usia 59 Tetap Eksis

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag mengatakan menyambut usia yang ke-59 Bank Jambi harus tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat ditengah persaingan perbankan yang semakain tajam. Ditahun 2021 Bank Jambi telah memperoleh beberapa penghargaan serta berusaha mempersembahkan kinerja terbaik ditengah pemulihan kondisi ekonomi akibat pandemi covid-19.

“Dari beberapa keberhasilan yang diperoleh Bank Jambi jangan cepat merasa puas dan terlena, tetapi kedepan kita harus bekerja lebih baik untuk meningkatkan kinerja dengan selalu optimis memacu diri untuk meraih prestasi, serta meningkatkan profesionalisme “. imbuh Bupati.

Baca Juga  Mapala Pamsaka Ajak Mahasiswa baru Menanam Pohon Sebagai Tradisi

Selain itu, tantangan Bank Jambi kedepannya akan semakin berat, khususnya yang harus dicapai ditahun 2022, kepada semua jajaran direksi maupun karyawan dan karyawati harus meningkatkan kemampuan personil yang handal guna membangun organisasi yang solid.

”Seluruh karyawan dan karyawati tunjukkanlah dedikasi dan loyalitas yang tinggi, berikan layanan yang terbaik bagi nasabah serta jeli dan respons terhadap perkembangan perbankan, pungkasnya.

Baca Juga  Bukan Main, Senkom Jambi Hadirkan Kapolda Jambi Untuk Buka Musprov ke-4

Ia juga meminta, Kedepannya kepedulian Bank Jambi terhadap lingkungan dan kegiatan sosial tetap dilakukan berkaitan program CSR Bank Jambi.

Turut hadir, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH, Ketua TP-PKK Hj. Umi Fadilah Sadat, Wakil Ketua TP-PKK Uniyati Hairan, Plh Sekda Jeter Simamora S.IP, Kepala Pimpinan Cabang Bank Jambi Ade Yuniawan, Karyawan / Karyawati Bank Jambi dan tamu undangan.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Mediasi Dengan SKK Migas-Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd

Uncategorized

Kurang Dari 1×24 Jam, Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Supir Terduga Tabrak Lagi

Uncategorized

Satu Rumah Warga di Senyerang Habis Terbakar Api

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pos Pengamanan Lebaran yang Tersebar

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP PKK di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Uncategorized

Kampung Bebas dari Narkoba di Tanjab Barat Didatangi Tim Penilaian dari Ditresnarkoba, BNNP Jambi dan Perwakilan Media

Uncategorized

Cek Arus Balik di Tol Cikatama, Kapolri: Kemungkinan One Way Waktunya Diperpanjang

Uncategorized

Pengurus Masjid An-Nur Kelurahan Betara Kiri Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan CSR PT. WKS Distrik ll
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!