LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Uncategorized

Sabtu, 23 April 2022 - 23:24 WIB

Bentuk Kepedulian Sesama, PPPRI DPD Tanjab Barat Bagikan 100 Takjil Kepetugas Kebersihan LH

Liputantanjab.com – Memperingati Hari R.A Kartini, Hari Bumi, dan Peringatan 73 Tahun Wafatnya Penyair Chairil Anwar, Perhimpunan Pelapak dan Pemulung Republik Indonesia (PPPRI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat Melaukan Pembagian Takjil Kepada Petugas Kebersihan LH dab Buka Puasa Bersama, sabtu(23/04).

Kegiatan bertemakan “Ramadhan Berbagi” yang bekerjasama dengan  Mahasiswa Pecinta Alam Stai An-an Nadwah Kuala Tungkal (Mapala Pamsaka), Komunitas Peduli Perempuan (KOPPER), Generasi Berencana (GenRe) dan Komunitas Peduli Tanjab Barat.

Selaku ketua pelaksana PPPRI DPD Tanjab Barat Muhammad Windi mengatakan pandemi mengajarkan kita untuk saling peduli dan berbagi tidak hanya pada peringatan hari besar tetapi semangat berbagi harus terus dilakukan. Semangat berbagi, kebersamaan dan kekeluargaan, ucapnya.

Baca Juga  DPW LDII Jambi Sukses Gelar Rakerwil Tahun 2022

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi takjil kepada masyarakat, dan petugas kebersihan LH sebanyak 100takjil, ia menuturkan aksi yang dilakukan sekitaran kedai Kopi Kuale yang merupaka  pusat keramaian dikuala tungkal”, tuturnya

Ia menjelaskan kegiatan ini bertujuan membuka mata masyarakat yang sebelumnya melihat petugas kebersihan sebelah mata dan melihat pemulung yang rendah drajatnya, disini PPPRI DPD Tanjab Barat beserta kawan-kawan turun untuk menyetarakan derajat mereka semua, jelasnya.

Baca Juga  Gubernur Jambi H.Al Haris Tekan Kasus Covid-19: Harus Bantu Kebutuhan Masyarakat

Salah satu perwakilan petugas kebersihan LH Muamun Fadilah, mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian adek-adek yang memberikan takjil kepada anggota kami, selama ini baru kali ini kami diperhatikan keberadaannya, ucapnya.

“Saya berharap dengan adanya PPPRI di Tanjab Barat, masyakat bisa memahami kepedulian terhadap sampah, setidaknya membuang sampah pada tempatnya,tidak membuang sampah sembarangan lagi” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ngobrol santai dan pembacaan puisi-puisi Chairil Anwar dan foto bersama .(van)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bersama Panti Asuhan, Mapala Pamsaka Adakan Lomba Ayat – Ayat Pendek

Uncategorized

Sambut Ketua KNPI Terpilih, Bupati Minta Segera Laksanakan Pelantikan.

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Anjungan Mall Sarinah

Uncategorized

TPP ASN Belum Cair, Harus Sekda Bertanggungjawab

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Bersama PIS Bagikan Sedekah Paket Hari Raya Idul Fitri

Uncategorized

Pelantikan Anggota Tetap Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Ka.Tungkal

Uncategorized

Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Roving Seminar Kekayaan Intelektual

Uncategorized

Gubernur Jambi H.Al Haris Tekan Kasus Covid-19: Harus Bantu Kebutuhan Masyarakat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!