LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Uncategorized

Sabtu, 23 April 2022 - 23:24 WIB

Bentuk Kepedulian Sesama, PPPRI DPD Tanjab Barat Bagikan 100 Takjil Kepetugas Kebersihan LH

Liputantanjab.com – Memperingati Hari R.A Kartini, Hari Bumi, dan Peringatan 73 Tahun Wafatnya Penyair Chairil Anwar, Perhimpunan Pelapak dan Pemulung Republik Indonesia (PPPRI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat Melaukan Pembagian Takjil Kepada Petugas Kebersihan LH dab Buka Puasa Bersama, sabtu(23/04).

Kegiatan bertemakan “Ramadhan Berbagi” yang bekerjasama dengan  Mahasiswa Pecinta Alam Stai An-an Nadwah Kuala Tungkal (Mapala Pamsaka), Komunitas Peduli Perempuan (KOPPER), Generasi Berencana (GenRe) dan Komunitas Peduli Tanjab Barat.

Selaku ketua pelaksana PPPRI DPD Tanjab Barat Muhammad Windi mengatakan pandemi mengajarkan kita untuk saling peduli dan berbagi tidak hanya pada peringatan hari besar tetapi semangat berbagi harus terus dilakukan. Semangat berbagi, kebersamaan dan kekeluargaan, ucapnya.

Baca Juga  Gubernur Jambi Beri Reward Kepada Atlet PON dan PEPARNAS 2021

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi takjil kepada masyarakat, dan petugas kebersihan LH sebanyak 100takjil, ia menuturkan aksi yang dilakukan sekitaran kedai Kopi Kuale yang merupaka  pusat keramaian dikuala tungkal”, tuturnya

Ia menjelaskan kegiatan ini bertujuan membuka mata masyarakat yang sebelumnya melihat petugas kebersihan sebelah mata dan melihat pemulung yang rendah drajatnya, disini PPPRI DPD Tanjab Barat beserta kawan-kawan turun untuk menyetarakan derajat mereka semua, jelasnya.

Baca Juga  Satpolairud Tanjab Barat Lakukan Sidak di Kapal Bongkar Muat Pelabuhan Tangga Raja

Salah satu perwakilan petugas kebersihan LH Muamun Fadilah, mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian adek-adek yang memberikan takjil kepada anggota kami, selama ini baru kali ini kami diperhatikan keberadaannya, ucapnya.

“Saya berharap dengan adanya PPPRI di Tanjab Barat, masyakat bisa memahami kepedulian terhadap sampah, setidaknya membuang sampah pada tempatnya,tidak membuang sampah sembarangan lagi” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ngobrol santai dan pembacaan puisi-puisi Chairil Anwar dan foto bersama .(van)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Gubernur Jambi Al Haris Buka KKDN Sespimti  Polri Dikreg ke 30 Tahun 2021

Uncategorized

Gubernur Jambi Tinjau Rumah RSUD Mayjen H.A. Thalib Sungai Penuh Kerinci

Uncategorized

Rapat Pemantapan Festival Arakan Sahur, Tanjab Barat Siapkan Gerai Vaksinansi

Ekonomi

Bupati Tanjab barat Pimpin Rapat Tindak Lanjut Terkait Pembangunan Jembatan Sungai Nibung

Uncategorized

Gubernur Jambi Beri Reward Kepada Atlet PON dan PEPARNAS 2021

Uncategorized

Lagi, Orang Dengan Gangguan Jiwa di Kuala Tungkal Lakukan Pembunuhan!!!

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatam Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab

Uncategorized

Menang Aklamasi, Firdaus Akan Nahkodai FAJI Tanjung Jabung Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!