LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Tanjab Barat

Jumat, 16 Juli 2021 - 20:05 WIB

Bupati Anwar Sadat Resmikan Masjid As-Shahabah Komplek Perumnas Kabupaten Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam rangka peresmian Masjid As- Shahabah di Komplek Perumnas RT. 17 Manunggal 1 Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis 15 Juli 2021.

“Tugas dan kewajiban pemerintah itu tidak hanya mengurusi pemerintahan namun juga aspek-aspek lain termasuk aspek keagamaan”. Ucap Bupati

Pemerintah hari ini telah dan sedang berusaha sekuat tenaga untuk memberikan bantuan dana kepada masjid-masjid, pondok pesantren, madrasah dan majelis pengajian melalui bantuan dana CSR, salah satunya CSR dari Bank Jambi. Pemanfaatan dana CSR ini merupakan solusi mengingat semakin ketatnya aturan terkait pengalokasian anggaran, prosedur teknis dan pelaksanaan bantuan hibah pada APBD.

Baca Juga  Nova DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Hadiri Peringatan Haul dan HUT Alhidayah Tebing Tinggi Ke-22 Tahun 2022M/1444H

“Melalui CSR ini jadi mudah, lewat perusahaan-perusahaan yang ada di tanjab barat sehingga dapat dimanfaatkan untuk pembangunan masjid dan kemashalatan yang lainnya,” ujar bupati.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Oleh Kementrian Agama

Pada momen peresmian Masjid As-Shahabah malam ini, bupati secara simbolis menyerahkan bantuan dana CSR Bank Jambi Cabang Kuala Tungkal senilai 10 juta rupiah serta Bantuan Mushaf Al- Quran.

Turut hadir, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si,  Anggota Komisi III DPRD Provinsi Faizal Riza, ST, MM, Camat Tungkal ilir Ardhian, S.Sos,. Kasubbag Kesra Mahfu Triono.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat, LHP Akan Meningkatkan Kinerja Rumah Sakit

Tanjab Barat

Ketua Korps PMII Ikut Angkat Bicara, Terkait Pemkab Tanjab Barat Ajukan Banding

Tanjab Barat

HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-103, Bupati Tanjab Barat Apresiasi Profesionalitas Jajaran Damkar

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Serahkan SK PNS di Lingkup Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

“Adat Dijunjung Budaya Disanjung” Wabup Tanjab Barat Hadiri Malam Keagungan Melayu

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Beri Solusi Terkait Permasalahan Sampah di TPA Desa Lubuk Terentang

Tanjab Barat

Specialpreneur dan Kuala Inspirasi Sukses Gelar Kagiatan “Bicara Peran Perempuan”

Events

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Tutup Acara Two Days Coffee
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!