LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Rabu, 16 Maret 2022 - 14:36 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pertandingan OPD Cup

Liputantanjab.com – Demi meningkatkan kebersamaan dan menjalin silaturahmi antar OPD, Panitia Bersama OPD menyelenggarakan acara pertandingan sepak bola OPD Cup, Selasa ,(15/03/2022)

Pertandingan OPD cup dibuka secara langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M,Ag didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hj. Fadilah Sadat.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan di lapangan Karya Bakti Kuala Tungkal ini, juga dihadiri sejumlah Kepala OPD, Para Kabag Setda, Ketua Umum KONI, Ketua PSSI, dan para pemain yang ikut berlaga.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat dan Forkopimda Dampingi Bupati Cek Kegiatan Ibadah Natal di Gereja Seputaran Kuala Tungkal

Dalam sambutannya, Bupati sampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Selain itu Bupati juga mengaku sangat mendukung atau mensupport Penyelenggaraan tournament sepak bola OPD CUP yang menurutnya merupakan salah satu wujud sarana untuk meningkatkan kesehatan.

“Selain untuk kesehatan, ini juga merupakan upaya untuk membentuk kebersamaan dan silaturahmi antara OPD di lingkup pemkab tanjab barat.” imbuh Bupati.

Bupati juga berharap, dengan adanya kegiatan olah raga ini, dapat menghilangkan kejenuhan dan lelahnya bekerja para pegawai, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antara OPD sehingga harmonisasi dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik.

Baca Juga  Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Aktif Memantau dan Memberikan Dukungan Penuh pada Pemilu 2024

”Diharapkan kegiatan yang dilaksanakan ini mempunyai nilai sosial kepada seluruh ASN dan TKK guna meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat dalam bekerja.” ujarnya.

“Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Jaga ketertiban dan keamanan tingkatkan selalu semangat persatuan dan kesatuan dan selalu patuhi protocol kesehatan.” tutup Bupati.

Kegiaatan dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Bapeda Fc melawan Perikanan Fc yang dimenangkan oleh Perikanan Fc dengan score 7-1.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Launching Pojok Baca Digital dari Perpusnas di Mall Pelayanan Publik

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Lepas Secara Resmi Kontingen Dalam Rangka Porprov Jambi XXIII Tahun 2023

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat lakukan Kunjungan Dzikir Dan Doa Bersama Dimasjid Jami’Al Hidayah

Tanjab Barat

Ini Nama-nama Pejabat yang Lolos 3 Besar Dalam Seleksi JPTP Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Dalam Hut Dharma Wanita Semoga Memberi Pengabdian Terbaik Bagi Daerah.

Tanjab Barat

Pimpin Rakor Bersama Perusahaan, Ini yang di Sampaikan Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Kegiatan Isra Miraj Dikelurahan Sriwijaya

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul di Madrasah Diniyah Al Ishalahiyyah Bram Itam
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!