LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Rabu, 16 Maret 2022 - 14:36 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pertandingan OPD Cup

Liputantanjab.com – Demi meningkatkan kebersamaan dan menjalin silaturahmi antar OPD, Panitia Bersama OPD menyelenggarakan acara pertandingan sepak bola OPD Cup, Selasa ,(15/03/2022)

Pertandingan OPD cup dibuka secara langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M,Ag didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hj. Fadilah Sadat.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan di lapangan Karya Bakti Kuala Tungkal ini, juga dihadiri sejumlah Kepala OPD, Para Kabag Setda, Ketua Umum KONI, Ketua PSSI, dan para pemain yang ikut berlaga.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Serahkan Piala Pemenang Lomba Arakan Sahur dan Pawai Takbiran

Dalam sambutannya, Bupati sampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Selain itu Bupati juga mengaku sangat mendukung atau mensupport Penyelenggaraan tournament sepak bola OPD CUP yang menurutnya merupakan salah satu wujud sarana untuk meningkatkan kesehatan.

“Selain untuk kesehatan, ini juga merupakan upaya untuk membentuk kebersamaan dan silaturahmi antara OPD di lingkup pemkab tanjab barat.” imbuh Bupati.

Bupati juga berharap, dengan adanya kegiatan olah raga ini, dapat menghilangkan kejenuhan dan lelahnya bekerja para pegawai, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antara OPD sehingga harmonisasi dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Buka Lomba Burung Berkicau Bupati Cup Tahun 2021

”Diharapkan kegiatan yang dilaksanakan ini mempunyai nilai sosial kepada seluruh ASN dan TKK guna meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat dalam bekerja.” ujarnya.

“Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Jaga ketertiban dan keamanan tingkatkan selalu semangat persatuan dan kesatuan dan selalu patuhi protocol kesehatan.” tutup Bupati.

Kegiaatan dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Bapeda Fc melawan Perikanan Fc yang dimenangkan oleh Perikanan Fc dengan score 7-1.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

20 Perusahaan Jalin MoU dengan Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Peringatan HKN ke 57 Tahun 2021

Tanjab Barat

Jalan Menuju Objek Wisata Mangrove Pangkal Babu Rusak Parah

Tanjab Barat

Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Tentang Pertanggung Jawaban APBD 2020

Tanjab Barat

Penyembelihan Hewan Kurban Langsung Ditangani Bupati Anwar Sadat
Tampak sdr. Hasbi foto pojok kiri

Tanjab Barat

Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

2 Senpi Rakitan Laras Panjang Diserahkan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Pengajian Rutin  di Penghujung Ramadhan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!