LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Kamis, 14 September 2023 - 17:27 WIB

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi di Swiss-Belhotel Jambi

LIPUTANTANJAB.COM – Usai hadiri Pembukaan Roadshow Bus KPK 2023 pada Kamis (14/9), Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) pemberantasan korupsi di Provinsi Jambi bersama Kepala Daerah dan Ketua DPRD se-Provinsi Jambi di Swiss-Belhotel Jambi.

Selain Bupati Tanjab Barat, rakor tersebut juga di ikuti Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Inspektorat, Kepala Dinas PUPR, Kepala DLH, Plt Kadis PMD, Kabag Hukum dan Kabag Ekonomi.

Baca Juga  ABK Kapal yang hilang di Dermaga PT. WKS ditemukan MD

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Drs Al Haris menyampaikan pentingnya pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing, baik eksekutif maupun legislatif sesuai kompetensi dan kewenangannya terutama berkaitan dengan isu-isu strategis seperti pemilihan umum.

Kami monitor Bapak/Ibu semuanya, baik Kepala Daerah, Sekda sebagai Tim Anggaran Pendapatan Daerah (TAPD) maupun Anggota Dewan terkait dengan kegiatan dan tugas pokok Bapak/Ibu semuanya. Hati-hati, kami sudah ingatkan,” tegasnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Pimpin Rakor Supervisi atas Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemda Tahun 2023

Pada kesempatan tersebut juga Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menerima dokumen sertifikat tanah sebanyak 16 sertifikat.

Sementara dokumen sertifikat yang diserahkan lainnya, Kabupaten Merangin sebanyak 25 sertifikat, Bungo sebanyak 4 sertifikat, Kerinci sebanyak 9 sertifikat dan Sungai Penuh sebanyak 12 sertifikat. Selain itu kabupaten lainnya yang juga mendapatkan sertifikat, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Tebo, Kabupaten Batanghari dan Kota Jambi. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Wakili Bupati Hadiri Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasioanal

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Sembako Ke Korban Banjir Desa Mandala Jaya

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Istighosah dan Pembacaan Manakib Haul Akbar ke-11 Syekh Samsudin Ahmad

Tanjab Barat

Menggunakan Sepeda Motor Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Kawasan Eko Wisata Mangrove

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Buka Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Tanjab Serahkan LKPD Ke BPK

Tanjab Barat

Kepedulian Kapolres Tanjab Barat Terhadap Anggota Yang Terpapar Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terus Berupaya Siapkan SDM Unggul Menuju Generasi Emas Bebas Stunting 2025
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!