LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Jumat, 28 Oktober 2022 - 11:21 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se Kabupaten Tanjab Barat

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag hadiri pelantikan dan pembekalan panitia pengawas pemilihan umum Kecamatan se Kabupaten Tanjab Barat pada pemilihan umum serentak 2024, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Hotel Rivoli Kuala Tungkal ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu serta tamu undangan lainnya.

Ketua Bawaslu Tanjab Barat,Hadi Siswa dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat bertugas kepada Anggota Panwascam terpilih. Menurutnya, Petugas Panwaslu Kecamatan yang terpilih merupakan ysng terbaik berdasarkan proses seleksi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Membuka Secara Resmi Two Days Coffee Bersama Masyarakat

“Inilah orang yang telah melewati proses seleksi, mereka yang terbaik yang terpilih setelah melalui proses dan tahapan seleksi yang cukup panjang, dan penilaian dari berbagai aspek” katanya

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag sampaikan bahwa seleksi dan pelantikan para anggota Panwaslu Kecamatan merupakan salah satu yang harus dilalui dalam penyelenggaraan pemilihan umum serentak tahun 2024. Menurutnya, seorang pengawas harus benar benar menegakkan keadilan, terhadap penyelenggara dan peserta pemilu.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Segera Launching Car Free Day

Bupati menambahkan bahwa tugas Panwaslu Kecamatan sangat stretegis untuk menciptakan pemilihan umum yang bersih dan adil, dan bagian dari pada penyelenggara pemilu yang tugasnya dalam bidang pengawasan terhadap pelanggaran yang dilakukan oleh peserta pemilu hal tersebut tertuang di dalam undang undang nomor 7 tahun 2017.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rapat membahas Kerjasama Pemkab Tanjab Barat dengan Bank Syari’ah Indonesia (BSI)

Tanjab Barat

Ini Surat Edaran Bupati Tanjab Barat Dalam Memperingati Hari Santri

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Undangan Hual di Ponpes Nurul Masyad Desa Pembengis

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pembukaan Porprov ke XXIII Jambi 2023

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Launching Inpres Nomor 3 Tahun 2022 Secara Virtual

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Melaksanakan Rapat Persiapan Penyembelihan Qurban

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama Wagub Jambi Hadiri Program Penghijauan di Kawasan Mangrove Pangkal Babu

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sedang Berduka
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!