LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Senin, 14 Februari 2022 - 09:03 WIB

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Kegiatan Isra Miraj Dikelurahan Sriwijaya

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag hadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Mesjid Al Anshor Lorong Kelapa, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir. Minggu (13/02).

Dalam sambutannya, Bupati sampaikan sangat menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan keagaman seperti ini, menurutnya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentun untuk mengingat kembali peristiwa besar isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Karena Kegiatan seperti ini memberikan manfaat buat kita semua, karena dapat menambah ilmu pengetahuan dan ilmu keagamaan,” katanya.

Lebih lanjut, terkait MTQ MTQ 50 Tingkat Provinsi Jambi, Bupati sampaikan bahwa Tanjab Barat dapat meraih juara umum, Bupati berharap Tanjab Barat dapat meraih prestasi yang sama pada MTQ selanjutnya yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Sungai Penuh. Bupati juga sampaikan terkait MTQ tingkat Kabupaten Tanjab Barat akan rencananya akan diadakan di Kecamatan Kuala Betara.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Tanjab Barat Periode 2021-2025

“Harapan kami kepada anak-anak kita yang punya bakat untuk dapat diikut sertakan, baik di MTQ tingkat Kecamatan maupun MTQ tingkat Kabupaten yang pada akhirnya dapat memawakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Tambahnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Rapat Koordinasi Evaluasi Kelembagaan Perangkat Daerah

Sebelum mengakhiri sambutanya Bupati mengajak untuk selalu menjaga kesehatan terlebih pada kondisi seperti sekarang ini yang sedang dalam masa pandemi Covid 19.

Pada kegiatan yang sama, Bupati juga serahkan bantuan Mushab Alquran dan CSR sebesar Rp. 10.000.000 guna pembangunan Masjid Al Anshor, Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh KH Fahrudin Nur Guru Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat.

Turut hadir dalam acara Isra Miraj ini, Wakil Ketua DPRD H. Muh. Syafril Simamora SH, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Masyarakat serta tamu undangan lainya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Meraih Penghargaan Menteri Agama RI

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Arahan Wapres RI Terkait Mall Pelayanan Publik secara Virtua

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Pembangunan Jalan dan Jembatan di Kuala Betara

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Membagi Sembako Seputaran Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat HAIRAN, S.H. Kunker Ke Jakarta Temui Wakil Menteri Pertanian RI

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan UCLG ASPAC

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat, Car Free Day merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!