LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Covid-19

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:38 WIB

BI Gelar Vaksin Massal, Alharis Harap Warga Jambi Tidak Ragu Divaksin

Liputantanjab.com – Gubernur Jambi Alharis berharap warga Jambi tidak ragu divaksin, hal ini disampaikan dalam sambutannya saat melaksanakan kunjungan kerja meninjau Vaksinasi Covid-19.

Di gelar secara massal oleh Bank Indonesia (BI) Cabang Jambi, di Aula terbuka EV Garden Palmerah Jambi, Sabtu (31/7/2021).

“Warga Jambi tidak ada yang sakit saya minta, cepat semuanya kita vaksin, jadi Bapak Ibu sekalian saya berharap kita semuanya tidak ragu dengan vaksin ini pak, ajak keluarganya, anaknya, menantunya semua”, pinta Alharis.

Baca Juga  Danrem 042/Gapu dampingi Gubernur Jambi Sidak RSUD Raden Mattaher

Gubernur Jambi yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jambi Hj Hesti Haris, S.E., menerangkan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi bekerja sama dengan seluruh Instansi dan Lembaga baik Pemerintah maupun Swasta, untuk menangani penyebaran Virus Covid-19 di Provinsi Jambi, diantaranya dengan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara massal bagi masyarakat Jambi.

“Nanti kapan saja dimana ada vaksin, warga yang belum, ajak vaksin pak ya, karena luar biasa ini buk, jadi Bapak Ibu sudah luar biasa covid ini menyerang kita, tiap hari angkanya luar biasa melonjak, sehari sampai lima orang yang kena dijambi bayangkan, ya ini ikhtiar kita, berharap Bapak Ibu sekalian, untuk semua warga jambi mengikuti vaksin ajak keluarganya”, himbaunya.

Baca Juga  Walaupun Diterapkan Sanksi Denda, Masih Ada Saja Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Alharis juga memberikan motivasi kepada seluruh mayarakat Jambi agar tetap semangat menghadapi kondisi yang sangat meresahkan, dari pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia saat ini, “terima kasih, semangat, untuk warga jambi tetap sehat”, ucapnya. (*).

Share :

Baca Juga

Covid-19

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Vaksinasi Ibu Hamil Dan Penyesuaian Skrining Vaksinasi Covid-19

Covid-19

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Kampus UIN Sultan Thaha Syaifuddin

Covid-19

H. Abdullah : Vaksinasi Booster Di DPRD Tanjab Barat Sebanyak 130 Dosis

Covid-19

Kapolda Jambi Bersama Jajaran Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinanasi Massal di Kerinci

Covid-19

Warga Luar Daerah Yang Akan Masuk Kota Kuala Tungkal Dilakukan Swab Antigen

Covid-19

Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Tanjab Barat Gencarkan Vaksinasi

Covid-19

Gubernur Jambi Ajak Perusahaan Bantu Masyarakat di Massa Pandemi Covid-19

Covid-19

Sanksi Pemotongan TPP Bagi ASN Tanjabbar Yang Tidak Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tidaklah Benar
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!