LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Covid-19

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:38 WIB

BI Gelar Vaksin Massal, Alharis Harap Warga Jambi Tidak Ragu Divaksin

Liputantanjab.com – Gubernur Jambi Alharis berharap warga Jambi tidak ragu divaksin, hal ini disampaikan dalam sambutannya saat melaksanakan kunjungan kerja meninjau Vaksinasi Covid-19.

Di gelar secara massal oleh Bank Indonesia (BI) Cabang Jambi, di Aula terbuka EV Garden Palmerah Jambi, Sabtu (31/7/2021).

“Warga Jambi tidak ada yang sakit saya minta, cepat semuanya kita vaksin, jadi Bapak Ibu sekalian saya berharap kita semuanya tidak ragu dengan vaksin ini pak, ajak keluarganya, anaknya, menantunya semua”, pinta Alharis.

Baca Juga  Langgar Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Tanjab Barat Tegur Sejumlah Cafe dan Warkop di Kuala Tungkal

Gubernur Jambi yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jambi Hj Hesti Haris, S.E., menerangkan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi bekerja sama dengan seluruh Instansi dan Lembaga baik Pemerintah maupun Swasta, untuk menangani penyebaran Virus Covid-19 di Provinsi Jambi, diantaranya dengan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara massal bagi masyarakat Jambi.

“Nanti kapan saja dimana ada vaksin, warga yang belum, ajak vaksin pak ya, karena luar biasa ini buk, jadi Bapak Ibu sudah luar biasa covid ini menyerang kita, tiap hari angkanya luar biasa melonjak, sehari sampai lima orang yang kena dijambi bayangkan, ya ini ikhtiar kita, berharap Bapak Ibu sekalian, untuk semua warga jambi mengikuti vaksin ajak keluarganya”, himbaunya.

Baca Juga  Subcontraktor dan Karyawan PT. Petrochina Ltd Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Alharis juga memberikan motivasi kepada seluruh mayarakat Jambi agar tetap semangat menghadapi kondisi yang sangat meresahkan, dari pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia saat ini, “terima kasih, semangat, untuk warga jambi tetap sehat”, ucapnya. (*).

Share :

Baca Juga

Covid-19

Melalui BIN Daerah Jambi Lakukan Akselerasi Program Vaksinansi Covid-19 di Tanjab Barat

Covid-19

Hari Kedua Vaksinasi Lansia, Bupati Tanjab Barat Tetap Tinjau Langsung Kegiatan

Covid-19

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Vaksinasi Ibu Hamil Dan Penyesuaian Skrining Vaksinasi Covid-19

Covid-19

Tidak Ada Lonjakan Usai MTQ Ke-50, Ucap Jubir Covid-19 Tanjab Barat

Covid-19

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Kepada Para Nelayan dan Masyarakat Pesisir

Covid-19

Puluhan Pelanggar Prokes Covid-19 Diberikan Sanksi Fisik dan Denda di Kuala Tungkal

Covid-19

Tim Vaksinasi PKM Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Covid-19

Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Dua Untuk Pekerja SKK Migas-PetroChina
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!