LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / Covid-19

Selasa, 14 September 2021 - 22:46 WIB

Bersama Dandim Dan Kapolres, Wabup Tanjab Barat Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi Ditebing Tinggi

Iiputantanjab.com – Bersama Dandim dan Kapolres Tanjab Barat, Wabup Hairan meninjau kegiatan Serbuan Vaksin TNI yang diselenggarakan oleh Kodim 0419/Tanjab bersama PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industri (LPPPI) dan Pemkab Tanjab Barat di  Kecamatan Tebing Tinggi, selasa (14/09).

Kegiatan peninjauan vaksinasi yang ditujukan bagi masyarakat berusia 12 Tahun keatas ini, juga turut diikuti oleh Anggota DPRD Tanjab Barat, Asisten II, Asisten III, Staf Ahli, Kadis Kesehatan, Sekcam Tebing Tinggi, Danramil Tungkal Ulu, Kapolsek Tebing Tinggi dan Lurah Tebing Tinggi.

Baca Juga  Omicron Masuk Indonesia, Kemenag Tunda Keberangkatan Umroh

Ditemui usai kegiatan, Wabup dalam wawancaranya mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan guna menggenjot persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin dalam rangka persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Tadinya ada 3 Kecamatan yang kategori terpaparnya agak tinggi, termasuk tebing tinggi, tapi hari ini laporan dari ibu kadis tadi bahwa di tebing tinggi ini saat ini kasusnya hanya ada satu orang, artinya ini menurunnya sangat drastis. Insya allah di saat pelaksanaan MTQ nanti, masyarakat yang sudah divaksin mencapai lima puluh persen,” ujar Wabup.

Baca Juga  Hanya Tanjab Barat yang masih masuk kategori Zona Merah di Provinsi Jambi

Usai tinjau kegiatan vaksinasi massal, Wakil Bupati bersama Dandim dan Kapolres berikan bantuan bagi warga yang terpapar covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri. Selain itu, Wakil Bupati juga berikan bantuan untuk warga lansia kurang mampu yang berada di Kelurahan Tebing Tinggi.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi Kodim 0419/Tanjab Tahap I dan II

Covid-19

Vaksinasi Massal Secara Menyeluruh Terhadap Lansia dan Pra Lansia di Tanjab Barat

Covid-19

Wabup, Persiapan Prokes Covid-19 Harus Segera Dimulai Menyambut MTQ Ke-50

Covid-19

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Vaksin Untuk Ibu Hamil

Covid-19

Wabup Tanjabbar Bersama Kapolres Dan Dandim Memantau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19

Covid-19

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Kampus UIN Sultan Thaha Syaifuddin

Covid-19

Kejar Percepatan Vaksin Di Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadar Keliling di Beberapa Titik

Covid-19

Lomba Motor Cros Dan Burung Kicau Berpotensi Batal Di Gelar
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!