LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Covid-19

Selasa, 14 September 2021 - 22:46 WIB

Bersama Dandim Dan Kapolres, Wabup Tanjab Barat Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi Ditebing Tinggi

Iiputantanjab.com – Bersama Dandim dan Kapolres Tanjab Barat, Wabup Hairan meninjau kegiatan Serbuan Vaksin TNI yang diselenggarakan oleh Kodim 0419/Tanjab bersama PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industri (LPPPI) dan Pemkab Tanjab Barat di  Kecamatan Tebing Tinggi, selasa (14/09).

Kegiatan peninjauan vaksinasi yang ditujukan bagi masyarakat berusia 12 Tahun keatas ini, juga turut diikuti oleh Anggota DPRD Tanjab Barat, Asisten II, Asisten III, Staf Ahli, Kadis Kesehatan, Sekcam Tebing Tinggi, Danramil Tungkal Ulu, Kapolsek Tebing Tinggi dan Lurah Tebing Tinggi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Membuka Secara Resmi Two Days Coffee Bersama Masyarakat

Ditemui usai kegiatan, Wabup dalam wawancaranya mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan guna menggenjot persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin dalam rangka persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Tadinya ada 3 Kecamatan yang kategori terpaparnya agak tinggi, termasuk tebing tinggi, tapi hari ini laporan dari ibu kadis tadi bahwa di tebing tinggi ini saat ini kasusnya hanya ada satu orang, artinya ini menurunnya sangat drastis. Insya allah di saat pelaksanaan MTQ nanti, masyarakat yang sudah divaksin mencapai lima puluh persen,” ujar Wabup.

Baca Juga  Ratusan Pelajar Serbu Mako Polres Tanjab Barat Ini Tujuan Mereka

Usai tinjau kegiatan vaksinasi massal, Wakil Bupati bersama Dandim dan Kapolres berikan bantuan bagi warga yang terpapar covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri. Selain itu, Wakil Bupati juga berikan bantuan untuk warga lansia kurang mampu yang berada di Kelurahan Tebing Tinggi.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Polres Tanjab Barat Menggelar Vaksinasi PRESISI Dosis I dan II

Covid-19

Akibat Covid-19 Satu Desa Di Tanjab Barat Lockdown

Covid-19

Antusias Besar Masyarakat Tanjab Barat Untuk di Vaksin, TNI – Polri Turun Tangan Lakukan Penertiban

Covid-19

Polres Tanjab Barat Bersama Pukesmas Tungkal II Gelar Vaksinasi di WFC

Covid-19

BI Gelar Vaksin Massal, Alharis Harap Warga Jambi Tidak Ragu Divaksin

Covid-19

Ketua PWI Tanjab Barat Bagikan Masker, Bentuk Kepedulian Sesama Pewarta

Covid-19

Aplikasi Cegah Penyebaran Covid-19 Di Tanjab Barat Bernama Silacak

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Ikut Langsung Pengarahan Mendagri Terkait Penanganan Covid-19
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!