LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19

Selasa, 14 September 2021 - 22:46 WIB

Bersama Dandim Dan Kapolres, Wabup Tanjab Barat Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi Ditebing Tinggi

Iiputantanjab.com – Bersama Dandim dan Kapolres Tanjab Barat, Wabup Hairan meninjau kegiatan Serbuan Vaksin TNI yang diselenggarakan oleh Kodim 0419/Tanjab bersama PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industri (LPPPI) dan Pemkab Tanjab Barat di  Kecamatan Tebing Tinggi, selasa (14/09).

Kegiatan peninjauan vaksinasi yang ditujukan bagi masyarakat berusia 12 Tahun keatas ini, juga turut diikuti oleh Anggota DPRD Tanjab Barat, Asisten II, Asisten III, Staf Ahli, Kadis Kesehatan, Sekcam Tebing Tinggi, Danramil Tungkal Ulu, Kapolsek Tebing Tinggi dan Lurah Tebing Tinggi.

Baca Juga  Polisi Berhasil Amankan Pencurian Motor Dinas Didesa Jati Emas

Ditemui usai kegiatan, Wabup dalam wawancaranya mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan guna menggenjot persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin dalam rangka persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Tadinya ada 3 Kecamatan yang kategori terpaparnya agak tinggi, termasuk tebing tinggi, tapi hari ini laporan dari ibu kadis tadi bahwa di tebing tinggi ini saat ini kasusnya hanya ada satu orang, artinya ini menurunnya sangat drastis. Insya allah di saat pelaksanaan MTQ nanti, masyarakat yang sudah divaksin mencapai lima puluh persen,” ujar Wabup.

Baca Juga  Tim Vaksinasi PKM Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Usai tinjau kegiatan vaksinasi massal, Wakil Bupati bersama Dandim dan Kapolres berikan bantuan bagi warga yang terpapar covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri. Selain itu, Wakil Bupati juga berikan bantuan untuk warga lansia kurang mampu yang berada di Kelurahan Tebing Tinggi.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Kapolres Muharman Arta Apresiasi Serbuan Vaksninasi TNI Kodim 0419 Di Betara

Covid-19

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Vaksin Untuk Ibu Hamil

Covid-19

Persiapan Vaksinasi Masal, Kapolres Tanjabbar Kumpulkan Satgas Covid di PPK Mikro Betara Kanan

Covid-19

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Vaksinasi Ibu Hamil Dan Penyesuaian Skrining Vaksinasi Covid-19

Covid-19

Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Tanjab Barat Gencarkan Vaksinasi

Covid-19

Kerjasama Polres Tanjab Barat Dengan PC PMII Dan PC IPNU Adakan Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19

Covid-19

Wakil Gubernur Jambi Ikhtiar dan Doa Semoga Jambi Terbebas Covid-19

Covid-19

Wakapolres Alhajat Turun Langsung Menyaksikan Vaksinasi Dipolsek Tungkal Ulu
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!