LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 Desember 2022 - 18:10 WIB

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag kembali melaksanakan safari subuh di Masjid Miftahul Jannah Jl. Syarif Hidayatullah Kelurahan Tungkal II. Jum’at (2/12) pagi.

Kegiatan tersebut juga turut diikuti oleh Asisten Ekonomi Pembangunan, Staf Ahli Politik dan Hukum, hingga para Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir Serta Ketua Baznas Tanjung Jabung Barat, tokoh agama, dan warga setempat yang juga antusias mengikuti kegiatan safari subuh.

Baca Juga  Bupati Tanjab Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI 2021-2026

Usai laksanakan shalat subuh berjamaah, Bupati Anwar Sadat sampaikan ceramah singkat yang diikuti jamaah sholat shubuh dengan khusuk.

Selain sampaikan ceramah keagamaan, Bupati dalam kesempatan itu juga menyampaikan beberapan perencanaan pembangunan untuk Tanjung Jabung Barat. Salah satunya upaya pemberian sarana prasarana bagi pengembangan UMKM.

Kita sedang membuat upaya bersama, Dinas Perindagkop dan Baznas Tanjung Jabung Barat untuk membuatkan gerobak bagi pedagang untuk berjualan didepan rumah atau dibawa ketempat lain.” Ujarnya

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Kunjungan Safari Ramadan di Masjid Al-Munawaroh Desa Talang Makmur

“Tahun ini kita coba memberikan 10 gerobak kuliner sebagai usaha pemerintah daerah dalam memberikan infrastruktur penataan, pelatihan, serta pemberian sarana dan prasarana bagi pengembangan UMKM di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Tambahnya.

Pada acara yang sama, Pemerintah Daerah bersama Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyerahkan bantuan renovasi sarana dan prasarana Masjid Mifathul Jannah sebesar 10 juta dan bantuan sembako kepada warga setempat yang kurang mampu. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Beri Tanggapan Soal Isu Penculikan Anak

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Bersama Jajaran Terkait Ikuti Daring Apkasi Otonomi Expo 2021

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Adakan Seminar Mengubah Sampah Menjadi Berkah di Desa Tungkal 1

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dalam Kuliah Umum “Peran Komoditas Unggulan Dalam Perekonomian Daerah Tanjung Jabung Barat.”

Tanjab Barat

Kunjungan KPK Ke Tanjab Barat, Ini Tanggapan Wabup Hairan

Tanjab Barat

Terkait Hasil Job Fit Pejabat Eselon II, Begini Kata Sekda

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Training Cantre Tahap Ketiga Qori-Qori’ah

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Diskusi Dengan PT QIS Indonesia, Minta SKK Migas Transparan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!